Laman

Daisypath Anniversary tickers

15 Mei 2012

Bingung

Ko dua hari lagi mau ada pertemuan keluarga tapi ngga deg2an samsek ya? *____*

Dan ngga pusing2 ngurusin apa2 juga. heuheu.. lagian emang cuma pertemuan keluarga gitu doang sihhh.. bukan yang riweuh yang gimana gituuu.. sesimpel dan sesederhana mungkin kalo kata bapak gue. heheheh

Oleh karna itu gue memutuskan ngga ber-make up dan hair do. hahahahah.. emang gue anti bener sih di make up. abisan nih muka kalo di make up malah macem lenong perasaan gue. si mas Ariya (MUA Gadis) sampe bilang sayang ihhh masa ngga make up sedikitpun? itu kan acara spesial kamuuu.. wasaisal! orang cuma family meeting gitu aja ko :D

Ya paling ditambahin lamaran resmi dikit aja sih :p ngga penting2 amat juga ko kata si bapak. wong udah sama2 mau dan insya Allah 1,5bulan lagi mau kawin! huahahahahhaha.. adanya so-called lamaran ini adalah request kedua pihak keluarga besar *___* kata mereka masa ngga ada lamaran sama sekali sih? koboy amat haha.. sempet kekeuh ngga mau ada lamaran2 ginian, tapi makin diserang dari dua arah. yasutralah daku mengalah.. heuheu

Abis acara ini sebenernya ngga ada dalam rencana kita :p tadinya kan mau pertemuan keluarga yang santai aja. ngga perlu pake catering apalagi tenda. yah tapi apa daya kalo keluarga besar dari kedua belah pihak yang minta. mereka sih emang bilangnya juga ngga perlu pake persiapan yang gimana2. lah tapi sapose yang mau masak buat 125orang? trus 125orang itu mau duduk dimandose? mana muat rumah gue cyinnn.. hihi..

Yaaaa gitu dehhh.. jadinya beneran santai abisss.. bapak gue aja sekarang ini masih di Lampung, baru pulang besok malem! Boboy pun sama. sekarang masih tugas ke luar kota. apalagi orang tua-nya Boboy, baru akan sampe Jakarta kamis pagi. hahahhahah.. sungguh ter-la-luuuu :D

Yang kebagian repot malah pak puji hauhaauhauahauahau.. dari tadi laporan terus kalo udah mulai pasang tenda dll.. kayanya malah dia yang lebih panik. ko tenda udah pasang hari ini cha? kan acaranya lusa? kemaren kursi yang kupesen kan lebih banyak dari ini? ko dikasihnya cuma segini? LOL!

penampakan rumah siang ini
courtesy of pak pujay

Kemaren emang gue yang rubah jumlahnya. soalnya asa lebay kalo doi pesen kursi sampe 60. hakhakhak! yahhh mudah2an semua lancar2 aja deh yaaa.. huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar