Laman

Daisypath Anniversary tickers

27 Februari 2012

(Almost) everything changes

Dari awal gue maunya nikahan gue ini serba simpel, praktis dan ngga pake repot2. tapi kenyataannya? dari mulai ngga mau ada seserahan, ngga mau pake tema warna merah-emas, ngga mau ada panitia keluarga sampe ngga mau ada lamaran. semua ditolak sama keluarga besar! baiklah, menurut saja dakuhh..

Sebenernya keluarga sih bukan minta diadain lamaran yang gimana banget.. cuma semacam pertemuan dan perkenalan keluarga aja. jadi yasutralah.. ntar pas ultah boboy, sekalian aja rapat dan pengenalan keluarga besar itu dilangsungkan..

So far, hampir semua vendor so-called lamaran ini udah ditangan sih.. karena sebelumnya udah beberapa kali bikin acara di rumah.. jadi kaya tenda sama catering gitu udah ada langganan sendiri.. huehehehe.. Kalo untuk dokumentasi, rencananya pake temennya om-ku yang fotografernya Tarzan Photo. mudah2an pas acara itu nanti, dia available ya..

Hmm apalagi ya? Ohh sama paling ngomong ke WO aja buat set up waktu. soalnya rencananya mau sekalian dibarengin sama pembahasan rundown dan tugas2 keluarga besar pas hari H nanti..

Laluuu.. menindaklanjuti perintah calon mertoku, kemarin iseng2 bikin list buat seserahan. dan sesuai perintah pula, jumlahnya harus ganjil. baiklah, sepertinya harus udah mulai bebelian nih.. karna konon katanya, pencarian item2 yang sesuai selera itu ngga langsung bisa didapat gitu aja. mesti beberapa kali tawaf di mall dulu cyinnn. jadi mumpung bulan ini masih agak senggang, hyeuukkk mari berburu seserahan.

Tapiii si seserahan ini dikasihnya ntar pas akad nikah aja..bukan pas lamaran. kalo untuk lamaran mah makanan aja deh sepertinya. Alhamdulillah dapet contekan dari kaka iparnya boboy mengenai barang2 apa aja yang biasanya dijadiin seserahan ini. mostly from head to toe, paling ditambahin sama buah dan kue2an aja sebagai pelengkap.

Sampe sekarang sih baru ini aja yang kepikiran :
1. Perlengkapan beribadah : Mukenah, Sajadah, Al Quran, Tasbih.
2. Perlengkapan pesta : Songket, brokat, kain jarik, clutch bag, heels.
3. Perlengkapan kerja : Kemeja, rok, celana, ikat pinggang.
4. Perlengkapan sehari-hari : Tas, flat shoes, dompet, jam tangan.
5. Underwear and sleepwear : no need to mention the details *shy*
6. Cosmetics and Toiletries : secara gue jarang dendong, jadi still no clue item2 apa aja yang harus dibeli.
7. Bedsheets+cover : ini juga ngga tau nantinya mau dimasukkin jadi seserahan apa gimana.. mengingat bedcover itu kan geda yaa.. entah siapa nanti yang ketiban apes disuruh bawa. HAHAHA
8. Aneka cookies : tadinya mau kue basah juga, tapi takutnya malah disemutin gitu ngga sih? dunno!
9. Aneka buah

Nah untuk hias seserahannya itu sendiri, masih bingung juga mau dimana. beberapa yang udah disurvey via telp rata2 harga hiasnya beti sih.. tapi sepertinya paling naksir sama yang ini huehehe..

We'll see lah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar