Laman

14 Januari 2015

New year, new hope.

Duile berat amat judulnya. hahahah.. tapi emang merefleksikan kehidupan kita sekarang ini. Soalnya di 2015 ini banyak banget rencana kita yang pengennya sih diwujudin, ngga sekedar resolusi dan angan-angan belaka :))

Salah satunya udah pasti rumah. kalo ngga meleset, insya Allah pertengahan tahun ini sih udah jadi. Bismillah! nah ada satu lagi sih angan-angan kita yang bener-bener pengen kita wujudin, yaitu memulai bisnis baru. deg-degan banget kaya mau nikah. hahahha!

Kalo suami sih, dari jaman kuliah emang udah mulai berwiraswasta. sampe sekarang pas udah jadi pegawai kantoran, alhamdulillah masih menekuni si usaha ini. soalnya emang hobinya doi kali ya, jadi ya seneng aja ngejalaninnya. ya alhamdulillah deh buat nambah-nambahin pemasukan kita.

Nah kalo bisnis yang mau diwujudin tahun ini tuh lebih ke persiapan masa pensiun gueee.. hahahhaha! karna suami nuntut suruh resign terus, jadilah gue mengajukan persyaratan. gue mau berwiraswasta juga. ambisius yeee.. hihihi.. gpp deh, hidup itu emang harus optimis yakannn.