Laman

14 Januari 2015

New year, new hope.

Duile berat amat judulnya. hahahah.. tapi emang merefleksikan kehidupan kita sekarang ini. Soalnya di 2015 ini banyak banget rencana kita yang pengennya sih diwujudin, ngga sekedar resolusi dan angan-angan belaka :))

Salah satunya udah pasti rumah. kalo ngga meleset, insya Allah pertengahan tahun ini sih udah jadi. Bismillah! nah ada satu lagi sih angan-angan kita yang bener-bener pengen kita wujudin, yaitu memulai bisnis baru. deg-degan banget kaya mau nikah. hahahha!

Kalo suami sih, dari jaman kuliah emang udah mulai berwiraswasta. sampe sekarang pas udah jadi pegawai kantoran, alhamdulillah masih menekuni si usaha ini. soalnya emang hobinya doi kali ya, jadi ya seneng aja ngejalaninnya. ya alhamdulillah deh buat nambah-nambahin pemasukan kita.

Nah kalo bisnis yang mau diwujudin tahun ini tuh lebih ke persiapan masa pensiun gueee.. hahahhaha! karna suami nuntut suruh resign terus, jadilah gue mengajukan persyaratan. gue mau berwiraswasta juga. ambisius yeee.. hihihi.. gpp deh, hidup itu emang harus optimis yakannn.

Mengenai si usaha ini, gue ngga mau ngomong banyak-banyak karna namanya juga baru akan memulai. semuanya bisa berubah. malu lah yaaa udah sesumbar kemana-mana taunya ngga sesuai harapan :D yang pasti bukan jualan! apalagi online shop. no! ngga mungkin! karna gue sadar ngga ada bakat dagang sa-ma se-ka-li *pesimis* 

Btw, udah lama ngga update perkembangan Qianna. gimana sih iniii.. katanya nge-blog buat nyatet milestone si anak gadis, ehh malah males-malesan. huehheheh..

Akhirnya di usia-nya yang ke-14bulan, kesayangan mama bisa jalan juga! howeeehhh.. di satu malam yang fana, kita semua lagi ngumpul di meja makan buat makan malem sambil ngerayain ulang tahun bapak eke, eh tetiba Qianna yang lagi main di ruang keluarga langsung berdiri terus jalan nyamperin kita. langsung pada histerissss dan akhirnya si anak bayi malah kaget terus jatuh. hahhahahaha!

Nah yaudah, abis dari situ langsung dilatih terus deh. dan sekarang kalo jalan udah ngga mau digandeng lagi. huhu gaya deh ah!

 Pleaseee let me go! :D

Ngga lama dari bisa jalan itu, Qianna tumbuh gigi taring atas kanan kiri. Rawrrrrr! makin makin senennggg gigit deh doiii


Sekarang taring bawah juga lagi tumbuh nihh.. duhhh kapan ya geraham yang tumbuhh? kan gemesss mau kasih makan steak. hahahha.. abis sekarang Qianna masih anti makan daging. mungkin karna susah ngunyahnya kali yaa.. sekalinya mau pas makan di Esina. hahahaa.. bisa boncosss dong yaa kalo mau makan daging mesti disana. hihihihi

Makin besar Qianna makin mirip mama XD kalo mau sesuatu harus laiikk rayttt nawwww!!! contohnya waktu gue baru dapet kiriman gelang dari online shop. kan gue buka paketnya depan doi, nah pas liat bentuk gelangnya, Qianna langsung minta pakein. padahal kan harus dikeluarin dulu yaaa dari plastiknya. yastralahhh jadi aja dia nangis gerung-gerung minta dipakein secepatnya. haha yadehhh akhirnya gue langsung pakeinn. udah deh tuhhh diemmm.. tapi masih bt dikit sihh.. hahahha.. cium nih!


Hmm apalagi yaaa.. oh iya sekarang Qianna makannya udah bar-bar alias apa aja! masih pake catering sihh.. kecuali weekend. nah bahagia bener deh tuh dia kalo weekend makannya sembarangan. ya es krim lahhh, coklat lahh, kentang mcD lahhh.. hahahhaha plis jangan cerca akuuu! kecuali permen, Qianna ngga suka permen. exactly like her mama and papa. hihihii


Welcome to the gadget life! ha.. ha.. akhirnya anak gue terjerumus juga ke lembah gadget. ya ngga parah sihhh.. cuma sekarang sering minta nonton video lagu anak-anak. oh myyy.. ini gegara bapaknya yang masangin tv di mobil. emang sih awalnya penyelamat banget, karena kalo di mobil Qianna ngga mau diemmm.. kecuali ngantuk.

Dikeluarinlah senjata pamungkas sama bapake. video lagu anak-anak macam becak, kring kring ada sepeda, naik delman, kereta api dll. dan sekarang jadi senjata makan tuan deh. dikit-dikit minta nonton. akkkkk! gimana cara mengehentikannyaaa? cepetan masuk sekolah lagiiii deh kalo gitu. biar banyak kegiatan bermanfaat lainnya. huhu.. tapi kalo dialihin perhatiannya masih mau sih doi. kaya misalnya gue suruh coret-coret buku mewarnai atau gue bacain cerita. makanya gue bilang belom parah. plis dong jangannn

Tapi sisi positifnya adalah, kosakata Qianna makin banyak. makin bawel dan cerewett deh anak iniii. sekarang kalo nyanyi udah ngga sepotong-sepotong lagi nyautnya. tapi udah hampir satu kalimat. hihi.. love-hate banget deh jadinya sama video lagu-laguan itu. hahahhaah

Dan gara-gara lagu juga Qianna jadi obsesi sama sepeda roda empat! hahaha.. kalo liat sepeda dimana-mana pastii minta naik :D


Sehat-sehat terus ya anak mama papa.. maafin kalo beberapa minggu ini weekend kita kurang berkualitas karena harus bolak balik ngurusin pembangunan rumah karawaci. huhu.. sebagai gantinya, minggu depan kita liburan yahhhhh!


Kisssssssssssssss :*

6 komentar:

  1. Mau kemana qiannaaa? Yuk kita jalan2 tp Barra masih Feb XD
    penasaran bisnisnya apa mbaa, kalo gak jualan mah pasti jasa2 gt ya?
    Ya Allah semoga terwujud buat kita ya: IMPIAN RUMAH 2015!! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke Bali ajaaa hehehheee.. have fun ya Barra! Bali seru kokkk :D

      Apa yahh? dibilang jasa juga ngga sih fenn.. susah jelasinnya hahaha.. Aamiiiin ya rabb. semoga terwujud yaaa mimpi kita :))

      Hapus
  2. aahh caa rayhan kok malahan tumbuh geraham belakang atas dulu ya? galuh sampe bingung kenapa bukan taring dulu yg keluar..lama benerrr nih bocah tumbuh gigi nya..

    tooss lah ca pas masuk 19 bulan ini akhirnya rayhan mulai keranjingan gadget..ini juga gara2 galuh bete krn menurut dia rayhan gaptek ga kaya sepupu nya yang uda fasih main ipad/hp..hahaha..

    celamat libulan yaaa qianna..aku tunggu info nya soal hotel wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang udah tumbuh si geraham. akhirnya! tapi numbuh pas di Bali kemaren caaa.. jadi agak mogok makan hiksss

      Hadeuhhhh susah ya anak kecil jaman sekarang, mainannya udah gadget. semoga anak-anak kita ngg aterlalu kebablasan deh yaaa.. ngeri ansosss huhuhu

      Tengkyu tanteee.. hotelnya oke berat! ntar kita bbm-an yesss hihihihi

      Hapus
  3. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
  4. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus