Laman

23 April 2015

Kismin

Hahahahah kasian ya judulnya? tapi emang bener kita lagi kismin berat alias miskiiiin.. hahahahhaha

Gila ya, baru bener-bener ngerasain ngga punya uang tuh ya sekarang ini. semua abis buat rumah karawaci. nyesel? yaa lumayan dehh.. HAHAHA.. nyesel karna banyak maunya! harusnya dari awal stick sama RAB, ngga usah banyakan nambahnya hihihi

Yaahh namanya manusia, emang ngga akan ada puasnya sih ya. awalnya kan niat cuma bangun rumah tipe 60. sederhana aja, karna emang dari segi perhitungan, amannya bangun rumah segitu.. lahhh pas udah berjalan, kok ya kecil banget nih rumah. kalopun nanti mau dikontrakin, apa ngga kekecilan ya? yang ada kebanting halamannya..

Yaudah deh tuh, dengan sedikit nekad, gue sama maizar bismillah aja minta rumah digedein dikit (yaa luasnya sih dikit, nominalnya ternyata yang banyak hahaha) ditambah lagi ya, ini nih kesalahan terbesar kita. suka mampir ke mitra10, depo bangunan dll. jadi aja kaya granit, sanitary dan printilan lainnya minta upgrade dari standar yang dikasih kontraktor hingga akhirnya membengkak lah budget si rumah *nangis seember*