Laman

29 Agustus 2016

ISK, gagal Babymoon dan ulang tahun Qianna

Oke, makin males mikirin judul postingan. jadi on point aja deh ya hahahha

Btw lanjutan dari postingan kemarin soal kontraksi dini yang sering gue alamain. Obgyn gue mutusin untuk cek lab supaya ketauan penyebabnya. Sebelum cek lab ini, gue udah dirujuk ke dokter gigi untuk cek kondisi gigi gue karena menurut dokter Calvin, lubang pada gigi bisa membawa bakteri ke janin dan nyebabin kontraksi dini juga. pas banget kan lagi trimester 2, jadi kalau ada gigi yang berlubang, bisa segera ditambal dan diobati karena waktunya paling aman.

Setelah di cek, ternyata kondisi gigi ngga ada masalah. jadi apa donggg? makanya disuruh cek lab deh sama si dokter. dan setelah keluar hasilnya, ternyata gue positif terkena Infeksi Saluran Kemih. Penyebabnya karena kehamilan. hah? iya, sama gue juga bingung. hahahahha.. Yaa mungkin karena gue males konsumsi air putih juga sih. Adek, maafin aku yaaaa..

Awalnya kita kontrol kemarin itu sekalian mau minta surat keterangan diperbolehkan naik pesawat, karena rencananya mau babymoon sekalian ngerayain ultah Qianna. tapi gara-gara ISK dan keseringan kontraksi, dokter Calvin ngga ngizinin untuk bepergian naik pesawat. Ok, disini gue mulai agak panik sih. karena obgyn gue ini biasanya santai, tapi kok ini agak serius ya mukanya?

9 Agustus 2016

Ada yang baru

Hampir setahun ngga update apa-apa. hampir aja punah kayanya ini blog.. hahahaha.. abisnya males banget mau nulis. main sosmed aja udah jarang banget, path instagram lalalala mulai ngebosenin. buka instagram paling cuma buka account lambe_turah ahahahahha ketauan banget emak-emak ngga ada kerjaan.

Anywayyy, ada yang baruuu.. yang bikin blog ini harus di update lagi. heheheee

5 Oktober 2015

Hello again!

Gilinggggg ternyata udah 6bulan setelah terakhir nge-blog! huahahaha.. abis kemarin lagi males banget nge-post dan mindah-mindahin foto.

Jadi, apa yang terjadi setelah 6 bulan ini?

Mei: ke Lombok!

Ke lombok ini beneran rezeki tak terduga! secara bulan sebelumnya kan kita lagi bangkrut banget tuh ya hauahaha.. Di lombok kita cuma 4hari 3malam.. bentar banget ya? kurang puassss pastinya..

Selama di lombok kita ngga kemana-mana.. sempet sih sehari beach hopping.. tapi abis itu udahh sisanya kita hibernasi di hotel aja :D abis Lombok tuh beda ya sama Bali.. tenang.. damai.. perfect banget buat leyeh2 dan males2an.. apalagi pas di gili trawangan! aaaa semoga ada rezeki buat balik lagi :D

23 April 2015

Kismin

Hahahahah kasian ya judulnya? tapi emang bener kita lagi kismin berat alias miskiiiin.. hahahahhaha

Gila ya, baru bener-bener ngerasain ngga punya uang tuh ya sekarang ini. semua abis buat rumah karawaci. nyesel? yaa lumayan dehh.. HAHAHA.. nyesel karna banyak maunya! harusnya dari awal stick sama RAB, ngga usah banyakan nambahnya hihihi

Yaahh namanya manusia, emang ngga akan ada puasnya sih ya. awalnya kan niat cuma bangun rumah tipe 60. sederhana aja, karna emang dari segi perhitungan, amannya bangun rumah segitu.. lahhh pas udah berjalan, kok ya kecil banget nih rumah. kalopun nanti mau dikontrakin, apa ngga kekecilan ya? yang ada kebanting halamannya..

Yaudah deh tuh, dengan sedikit nekad, gue sama maizar bismillah aja minta rumah digedein dikit (yaa luasnya sih dikit, nominalnya ternyata yang banyak hahaha) ditambah lagi ya, ini nih kesalahan terbesar kita. suka mampir ke mitra10, depo bangunan dll. jadi aja kaya granit, sanitary dan printilan lainnya minta upgrade dari standar yang dikasih kontraktor hingga akhirnya membengkak lah budget si rumah *nangis seember*

24 Februari 2015

Home Progress

Apa kabarrr rumahhh? yaa begitu aja sihhh.. hahaha.. alhamdulillah kalo secara persentase mungkin udah hampir 45% kali ya.. Eniivvveeyyy, ternyata seru juga ya ngebangun rumah. gue sih awalnya ngga terlalu excited, paling maizar yang sibuk cari-cari referensi dan ispirasi buat diaplikasiin. etapi ko lama-lama ternyata seru juga ya. apalagi, karna tiap minggu kita tengokin dan amazed aja gitu liatnya. hahaha telat amat yesss!

Jadi, udah sampe mana pengerjaannya?


Itu foto yang dikirimin kontraktor waktu dia laporan kalo pepohonan di tanah kita udah dibersihin. ngga dibabat semua sih karna suami gue request beberapa pohon di pinggir-pinggir jangan ditebang dulu sebelum rumah selesai. gue ngga ngerti maksudnya biar kenapa, mungkin nanti sampe rumah bisa saya tanyakan ke pak suami (baru inget hahaha)

14 Januari 2015

New year, new hope.

Duile berat amat judulnya. hahahah.. tapi emang merefleksikan kehidupan kita sekarang ini. Soalnya di 2015 ini banyak banget rencana kita yang pengennya sih diwujudin, ngga sekedar resolusi dan angan-angan belaka :))

Salah satunya udah pasti rumah. kalo ngga meleset, insya Allah pertengahan tahun ini sih udah jadi. Bismillah! nah ada satu lagi sih angan-angan kita yang bener-bener pengen kita wujudin, yaitu memulai bisnis baru. deg-degan banget kaya mau nikah. hahahha!

Kalo suami sih, dari jaman kuliah emang udah mulai berwiraswasta. sampe sekarang pas udah jadi pegawai kantoran, alhamdulillah masih menekuni si usaha ini. soalnya emang hobinya doi kali ya, jadi ya seneng aja ngejalaninnya. ya alhamdulillah deh buat nambah-nambahin pemasukan kita.

Nah kalo bisnis yang mau diwujudin tahun ini tuh lebih ke persiapan masa pensiun gueee.. hahahhaha! karna suami nuntut suruh resign terus, jadilah gue mengajukan persyaratan. gue mau berwiraswasta juga. ambisius yeee.. hihihi.. gpp deh, hidup itu emang harus optimis yakannn.

24 Desember 2014

Mi Casa

Rasanya selama ngeblog belom pernah ngomongin rumah. Ya abis gemanaahh? ngga ada yang seru juga buat diomongin. Hahahahhaha

Awal nikah, gue sama maizar masih bolak balik numpang di rumah orang tua kita. kadang di rumah orang tua gue, kadang di rumah orang tua maizar yang di jakarta. kenapa gue sebut yang di jakarta? karna mertua gue 5 tahun belakangan ini tugas di luar kota dan sepertinya akan terus menetap disana karna udah mulai memasuki masa pensiun dan mereka emoh tinggal di jakarta yang @$&*@$%&*!^ (ngga perlu dijelaskan dengan kata kata, kita semua pasti paham hahahhaha)

Jadi rumah yang di jakarta itu kosong ngga ada yang nempatin. mertoku sih udah berulang kali nyuruh kita buat nempatin tuh rumah, tapi gue-nya masih belum bisa jauh sama orang tua. hahahha.. payoyeh deh ah! ditambah lagi, ngga lama kita nikah alhamdulillah gue hamil. makin-makin lah ngga bisa jauh dari orang tua. hahahahaha..