Laman

5 Oktober 2015

Hello again!

Gilinggggg ternyata udah 6bulan setelah terakhir nge-blog! huahahaha.. abis kemarin lagi males banget nge-post dan mindah-mindahin foto.

Jadi, apa yang terjadi setelah 6 bulan ini?

Mei: ke Lombok!

Ke lombok ini beneran rezeki tak terduga! secara bulan sebelumnya kan kita lagi bangkrut banget tuh ya hauahaha.. Di lombok kita cuma 4hari 3malam.. bentar banget ya? kurang puassss pastinya..

Selama di lombok kita ngga kemana-mana.. sempet sih sehari beach hopping.. tapi abis itu udahh sisanya kita hibernasi di hotel aja :D abis Lombok tuh beda ya sama Bali.. tenang.. damai.. perfect banget buat leyeh2 dan males2an.. apalagi pas di gili trawangan! aaaa semoga ada rezeki buat balik lagi :D

senggigi
 off to Gili Trawangan

Di gili trawangan kita nginep di Le Pirates. recommended banget siihhhh.. sukaaa!

Juni: Hello home

Akhirnya jadi juga rumah kitaaaaaa! *tebar confetti* lega bangettttt walaupun abis itu masih banyak yang harus dibenerin. yastralahhh yang penting udah jadi.

Mengingat keterbatasan dana, awalnya kan dapur di dalam rumah utama.. tapi setelah rumah jadi, ko sempit banget yaaa kalo dapur di dalam? akhirnya cuma modal bismillah, maizar mutusin buat bangun dapur sama ruang makan diluar aja sekalian. merem aja deh kemarin, ngga tau uangnya dari mana. hahahha




penampakan dari balkon atas

Sampe sekarang sebenernya kalo mau dibilang udah selesai sih belom jugaaa.. tapi kita selesain aja dulu deh sebelom tambah jebol keuangan kita. hahahahha.. alhamdulillahhhh!

Juli: Mudik ke Jogja

Akhirnya terealisasi juga mudik ke kampung suami. hahaha.. pasca nikah 2012, ini pertama kalinya gue mudik ke kampung maizar. soalnya pas banget ada event seluruh keluarga besar mau ngumpul di rumah bude-nya maizar di daerah mana gitu ya gue lupa. LOL.

Kita berangkat lebaran kedua supaya harga tiketnya lebih manusiawi.. hahhaa.. sampe jogja, dijemput akung yang udah duluan sampe sana :D

Hello jogjaaa!

Agustus: Qianna is turning 2!

Time fliessssss! cepet banget udah 2tahunnnn :'''''''''( 

Ulang tahun kedua Qianna kita gabung sama syukuran rumah.. hahhaha irit mode;on! :DDD

goodiebag
DIY dessert table :D

Happy birthday kesayangan mama papa!!! I hope that you'll be happy and healthy everyday.. Love love!

September : back to school

Setelah cuti panjang, akhirnya Qianna kembali bersekolah.. hahaha.. berhubung kita mulai sering nginep di karawaci, maka kemarin itu gue cari sekolah yang deket-deket sana aja.. terpilihlah Cikal Serpong sebagai tempat Qianna belajar sambil bermain setiap Selasa, rabu dan Jumat! hihihi..

Tiap pulang sekolah, langsung pingsan! hahahaha

Kalo yang gue liat sih Qianna happy banget disana.. hari pertama sekolah dia langsung udah bisa gue lepas tanpa ditungguin sama sekali.. dan ngga nangisss! hebat anak mama! :** Semoga Qianna happy teruss yahhh disanaa..

Oktober: Baliii dan Diet Mayo

Akhir Sept sampe awal Oktober kemarin gue sama adek2 ke Bali dalam rangka ngabisin point GFF gue yang udah mau kadaluarsa. haha.. kan sayang kalo ngga dipake, jadi lah gue ajak adek gue 2 biji, adeknya maizar, pacar adek gue sama eroh ajudannya Qianna. LOLLL.

Disana cuma 3hari ajaa, soalnya cuti gue udah mau abisss.. udah gitu maizar sebenernya ada tugas kantor makanya dia pulang duluan dari kita. its okayyy.. lumayan lah buat short getaway.. hehehe






Di Bali juga ngga kemana-mana.. goler-goleran aja di villa.. makan.. istirahat lah pokonyaa.. paling sesekali ke pantai nemenin Qianna main pasir :D

Oleh-oleh dari Bali adalah berat badan gue yang naik drastis! hahahhaha.. emang sih sebelum ke Bali juga udah memamahbiak makannya.. tapi baru berasa pas di Bali. ko baju gue sempit semua yaa hellaaawwww.. hahhahaaa.. pas nimbang taunya naik 3kg! doenggg!

Pulang dari Bali langsung insyaf nyari katering mayo.. soalnya dari abis melahirkan Qianna, berat badan gue udah kaya yoyo deh turun naiknya.. sempet sihhh hampir mau balik bb normal.. tapi sekarang naik lagiii.. makanya pas temen gue ngajakin barengan diet mayo, yaudahlah gue iya-in aja! karna konon kalo lulus diet mayo ini, bb ngga bakal yoyo. mari kita buktikan..hahahha.. sekarang sih doanya cuma biar lulus aja dulu :DD doakannn!


Bhayyyy nasi! sampe jumpa 2minggu lagi :'''(

6 komentar:

  1. mba mau tanya kue ulang tahun dan perintilannya pesan dmn ya..? makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. baru baca maap... tapi ini yang WA kemarin kan ya? semoga sukses yaaa persiapan ultah anaknya :D

      Hapus
  2. aaiiihhhh...senangnyaaaa..banyak update ni...aq juga udah lama banget gk update blog...Btw penasaran euuyy sama rumahnya...mau liaaattt doonkkk... ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo donggg di update.. biar ada bacaan nih kalo di kantor :)))

      hahhaahaha malu ahhh rumahnya kalah kece sama rumah Farel :DD

      Hapus
  3. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
  4. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus