Laman

Daisypath Anniversary tickers

9 Agustus 2016

Ada yang baru

Hampir setahun ngga update apa-apa. hampir aja punah kayanya ini blog.. hahahaha.. abisnya males banget mau nulis. main sosmed aja udah jarang banget, path instagram lalalala mulai ngebosenin. buka instagram paling cuma buka account lambe_turah ahahahahha ketauan banget emak-emak ngga ada kerjaan.

Anywayyy, ada yang baruuu.. yang bikin blog ini harus di update lagi. heheheee

 Say hi to baby M! :D

Yesssss.. Insya Allah tahun ini personil dalam keluarga kita bakalan bertambah *tabur confetti* makanya dipaksa-paksain deh ini update blog. soalnya kasian kan waktu jaman hamil Qianna, gue lumayan rajin nulis dan akhirnya juga malahan ngebantu banget buat mengingat-ingat kisah kasih jaman hamil.

Awalnya udah niat dari awal hamil mau nulis di blog soal kehamilan kedua ini. tapi apa daya, kehamilan sekarang bener-bener dahsyat banget mabora-nya. awal-awal hamil sih semuanya biasa aja. nah menginjak minggu ke-7 langsung semuanya berubah total. kali ini bener-bener ngerasain kehamilan yang sebenarnya! hahahahha.. 

Kenapa gue bilang begitu? karena waktu hamil Qianna kan mual dan maboknya cuma sebentar. abis itu udahan deh.. bener-bener nikmat banget hamilnya. makanya gue menanti-nanti kehamilan kedua ini. karna pengalaman hamil pertama yang alhamdulillah dimudahkan banget. Berbeda sama kehamilan ini, gue baru bener-bener bisa beraktivitas normal itu pas usia kandungan memasuki 21 minggu! ohh sayangkuuu.. kamu ngga boleh ngelawan mama ya kalo udah gede nanti! *orang tua pamrih*

Eh tapi gue ngga bermaksud membanding-bandingkan loh ya. tapi gue siyok aja ternyata tiap kehamilan berbeda ya. gue pikir kalo yang pertama ngga pake mual muntah dan mabok berkepanjangan, kehamilan selanjutnya juga gitu.. hahaha cetek banget dehhh..

22weeks pregnant

Ngomong-ngomong soal mabora selama hamil, mungkin ada hubungannya sama ke-takabur-an kita. hahaha.. jadi pas awal ketauan hamil, gue inisiatif minta babymoon lagi sama Maizar. maksudnya sih biar sama kaya hamil Qianna dulu, kan biar ngga ngiri yaaa *alasannnn* pas banget waktu itu lagi ada travel fair. jadilah kita issued tiket tanpa mikir-mikir lagi. kita cocokin jadwal pas trimester kedua dan pas ulang tahun Qianna, cussss here we go!

Eh ngga taunya semua ngga sesuai perkiraan.mual muntah yang ngga kunjung kelar sampe minggu ke-20 bikin gue agak khawatir kalau maksain babymoon jauh-jauh. takutnya ntar disana gue cuma nyusahin maizar doang dan Qianna juga malah ngga bisa jalan-jalan karna emaknya jompo. huhuhu..akhirnya maizar mutusin biar dibatalin aja. mumpung tiket masih bisa di refund walaupun cuma beberapa persen (nasib tiket promo) dan kita berubah haluan nyari destinasi yang deket-deket aja.. tapi belom tau sih mau kemana.

Sekarang sih kondisi gue udah mendingan banget ya, makan udah enak.. udah bisa jalan-jalan dan nge-mall hahahaha.. walau kadang masih suka pusing, kliyengan dan kadang-kadang sesak sampe susah tidur. ditambah lagi terakhir check up kemarin obgyn gue bilang kalo ada kontraksi. hadeeuuuu semoga ngga membahayakan si adek. kasian banget dia ruang geraknya sempit karena sempet air ketuban dibilang dikit dan sekarang pake ada kontraksi dini pula. doain sehat-sehat aja yaaaaaaaa

Ngga sabarrrrr ketemu Desember! stay strong and healthy ya adekkkk.. laffffff!

6 komentar:

  1. Selamat ya cha.....
    sehat2 terus ya kalian

    ditunggu posting - posting selanjutnya :)

    BalasHapus
  2. waw congratz ya cha.... injek jempol donk *mupeng baby kedua juga* hahahhaha

    keep posting yaaa semangaattt

    BalasHapus
  3. yaolooooo gw ampe ga tau lo update blog hahaha secara gw juga uda on off nih sama blogspot..kasian juga jading si Kalila jarang di ceritain #theperksofbeingsecondchild hahahaha

    sehat-sehat mamacaaaaaa semoga lançar terus sampai lahiran nanti..nanti playdate dengan 4 bocah yaaaa hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengkyuu mama icaaa..iya kasian ya anak kedua.. tapiii semoga sama sehatnya kaya anak pertama. aamiiin! iya ntar playdate makin rame yaa.. makin susah ngobrol deh gegara jagain anak dua hahaahhaha

      Hapus