Laman

29 Agustus 2016

ISK, gagal Babymoon dan ulang tahun Qianna

Oke, makin males mikirin judul postingan. jadi on point aja deh ya hahahha

Btw lanjutan dari postingan kemarin soal kontraksi dini yang sering gue alamain. Obgyn gue mutusin untuk cek lab supaya ketauan penyebabnya. Sebelum cek lab ini, gue udah dirujuk ke dokter gigi untuk cek kondisi gigi gue karena menurut dokter Calvin, lubang pada gigi bisa membawa bakteri ke janin dan nyebabin kontraksi dini juga. pas banget kan lagi trimester 2, jadi kalau ada gigi yang berlubang, bisa segera ditambal dan diobati karena waktunya paling aman.

Setelah di cek, ternyata kondisi gigi ngga ada masalah. jadi apa donggg? makanya disuruh cek lab deh sama si dokter. dan setelah keluar hasilnya, ternyata gue positif terkena Infeksi Saluran Kemih. Penyebabnya karena kehamilan. hah? iya, sama gue juga bingung. hahahahha.. Yaa mungkin karena gue males konsumsi air putih juga sih. Adek, maafin aku yaaaa..

Awalnya kita kontrol kemarin itu sekalian mau minta surat keterangan diperbolehkan naik pesawat, karena rencananya mau babymoon sekalian ngerayain ultah Qianna. tapi gara-gara ISK dan keseringan kontraksi, dokter Calvin ngga ngizinin untuk bepergian naik pesawat. Ok, disini gue mulai agak panik sih. karena obgyn gue ini biasanya santai, tapi kok ini agak serius ya mukanya?

Gue masih sempet usaha sih, tapi dia kekeuh bilang ngga izinin. lalu keluarlah statement dari dia bahwa ISK ini penyebab salah satu kelahiran bayi prematur (!!!!!!) ditambah kondisi gue yang terlalu sering kontraksi padahal usia kandungan masih 6 bulan. yastralahhh, dengan sangat terpaksa tiket mesti di refund lagi hahhaha.. nanti jalan-jalannya kalo adek udah lahir aja yaaaa :*

Sebenernya kalo ngga hamil sih, obatnya gampang. cuma antibiotik. tapi karna hamil, dokter calvin bilang coba cari dulu Wild Mountain Cranberry juice-nya Biotta, merk Juice dari swiss. Dia bilang sih emang langka, tapi coba cari aja di Healthy Choice. kalo ngga ada stok, yastraaa disuruh minumin cranberry extract-nya Prive uri-cran. Dan ternyata si Biotta itu beneran langka, khususnya yang cranberry itu. Tapi sekarang apa sih yang ngga bisa dicari di instagrem ahahahha.. dan Alhamdulillah rezeki bayi, pas banget ada salah satu distrubutor baru restok dalam jumlah banyak. Doakan yaaaa 2 minggu cek lab lagi buat mastiin infeksinya udah ngga ada.


Anywayyyyy, sabtu kemarin Qianna ulang tahun yang ke-3. time flies  yaaa :") karna batal jalan-jalan naik pesawat, Maizar langsung putar haluan ke Bandung. hahhahaha terbosen deh bandung lagi bandung lagi! abisnya pas cek agoda, kamar yang masih banyak available itu di Bandung. Puncak, Bogor, Garut, Anyer abis semua! bye!

Dua bulan sebelum ultah, kita tanya Qianna mau hadiah apa dari adeknya. dia konsisten bilang "Kue Pororo and friends" hahhahahaha..so here we go!



still cant move on from her birthday cake XD

Happy birthday anak mama tersayanggg! semoga Qianna selalu sehat, bahagia dan jadi anak soleha yaaa.. we love youuu so much! :**

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus