Laman

22 Februari 2012

Camers coming to town

Weekend kemarin my camer ke Jakarta. selain ada urusan kerja, emang diniatin untuk liat progress nikahan kita. hoho.. jadi kemarin itu kita udah nunjukkin draft undangan and no problemo. doi juga selow aja tuh sama konsep undangan kita. no protes2.. me likey!

Selain nunjukkin draft undangan, kemarin juga kita test food. too bad my bapak ngga bisa ikut :( padahal justru doi kan bintang utamanya.. haha! so far ayahnya boboy oke-oke aja sama catering pilihanku (HOREEE!) jadi tinggal nunggu my bapak aja deh.. mudah2an lulus sensor juga ya Allah. sayang amettt dp-nya kalo harus hangus juga :"(

Oh iya! camerku protes tentang keputusan gue yang ngga mau pake seserahan.. ahauhauhauhauhauha.. awalnya dia nuduh bamboy yang merki ngga mau keluarin uang buat beliin gue seserahan, tapi pas gue jelasin kalo alesan gue ngga mau pake seserahan adalah karena jatah seserahan, gue yang minta supaya dialihin buat mahar, doi akhirnya ngerti, walaupun teteeuuuppp dese kekeuh seserahan harus ada. hahaha! Baiklahhh

Kemarin juga akhirnya udah nentuin siapa2 aja dari keluarga bamboy yang bakal di seragamin, sama nyicil2 nge-list undangan yang ternyata hebring juga ya :O Alhamdulillah kemarin itu banyak juga sih yang diurusin. lumayan lah satu persatu bisa di coret dari to do list.

Anyway setelah ditengok2, to do list-ku sampe bulan Maret belom rempong2 amat deh sepertinya. jadi masih bisa agak santai lah yaaa..

Senang! :D

1 komentar: