Laman

Daisypath Anniversary tickers

7 Mei 2012

Cape to the max

Weekend kemarin lagi2 dipenuhi oleh agenda persiapan pernikahan. ampun deh cape dan pegelnyaaa.. lemah, letih lesu pokonya senin pagi ini :")

Baru berasa ya ngurusin pernikahan sendiri itu lumayan cape? padahal ngga sendiri2 amat loh ini.. ade2 dan keluarga juga ngebantuin.. pake WO pula. salut deh buat yang bener2 bisa ngurusin pernikahan sendirian. salut salut saluttt!

Enivei, tetep alhamdulillah karna satu urusan sudah berhasil diselesaikan minggu kemarin. seragam among tamu done! jadi siap dibagi2in pas lamaran besok. Le to the Ga!

Pas kemarin ke mayestik rada dag dig dug juga karna beberapa bahan yang kita taksir jumlahnya rata2 ngga mencukupi. secara kita butuh hampir 50m untuk seragam among tamu.

Ada hikmahnya juga si Z*mi Z*la batal resepsian April kemarin. hahahahahaha :p soalnya si mas2 di tempat bahan kemarin bilang kalo bahan yang akhirnya kita beli itu tadinya udah di dp-in keluarganya si Z*mi buat seragam among juga. entahlah ya bener atau ngga. dont care! yang penting urusan gue beres

Among Tamu

Oh ya, kemarin kita beli bahan seragamannya di Fancy dan emang kebetulan lagi diskon gede2an. seragam among itu aja diskon 50%! hamdalah rezekiku berarti :D disana juga kita dapet bahan untuk orang tua (ngga sempet di foto karna langsung dimasukkin penjait :p) lumayan diskon juga 30%.. hihi.. sayangnya kemarin bahan untuk saudara kandung ngga ada yang cocok di Fancy. 

Akhirnya cari di toko lain deh.. dannn dapetnya di Mumbay.. unfortunately ngga diskon! tapiiiii dapet yang dibawah budget yang udah ditetapkan.. huehehhe..

Saudara kandung :D

Setelah 5 jam muter2 di mayestik, udah ngga kuat mau nyari2 seragam akad untuk keluarga inti. akhirnya daku menyerahhh.. minggu depan aja deh dilanjutkan kembali. daripada ogut pingsan? hihi..

Kelar urusan belanja seragaman, besokannya kita lanjuttttt ke tempat tante Susi buat fitting baju lamaran. pas kemarin itu masih berupa potongan2 gitu aja sihhh.. belum keliatan banget bentuknya. yaaa semoga aja bagus deh yaaaaaa! huhu.. ntar balik lagi hari sabtu ini buat fitiing terakhir. kalo udah okeee ya sekalian ambil aja. enaknya jait di tempat tante susi karna proses pengerjaannya bisa dibilang kilattt :D

Abis pulang dari tempat tante Susi, kita masih harus ngurusin catering buat acara lamaran T___T udah ngga konsen deh pas ditanya mau menu apa aja.. kebayang kasur mulu. akhirnya kita bilang aja ke Pak Oni terserah deh pak menunya apa aja. pokonya tamu kita mostly jawa-sumatera, cocokin aja menunya. hihi pemalas :P

Dannnnnnnn akhirnya sekitar jam 8an sampe juga ke rumah! langsung mesra deh sama guling di kamar. pelukannn terus sampe tadi pagi.. hahahhahahah :P sumpah ih cape benerrr.. ini aja rasaan masih kurang waktu istirahatnya.. huhu

2months to go kalo kata mba daisypath.. cemungudhhhhh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar