Laman

Daisypath Anniversary tickers

28 Mei 2012

Tiring Weekend

Senin lagiii.. tapi mood masih ngarep ini hari sabtu. hahahahah.. setelah berminggu2 weekend ngga ada waktu istirahat, jadilah gue akhirnya sakit jugaaa. padahal udah ge-er berat waktu satu persatu orang rumah dan orang kantor gue berjatuhan sakit tapi gue sehat2 aja. eh ternyata gue kebagian paling terakhir sakitnya. hahahah.. adzab karna terlalu percaya diri!

Tapi gue senenggg karna meskipun sakit, tapi to do list minggu kemarin selesai semua. lumayan lahhh.. hoho.. jadiiii jumat kemarin abis pulang kantor, gue langsung cabcusss ke bandung buat.. prewed! hahahahhah akhirnya prewed juga :p padahal dari awal ngga mau ada prewed2-an. karna emang budget kita udah mepet banget T___T selain itu kita juga ngga bisa berpose2 .

FYI, selama 8tahunan kita pacaran, foto2 kita berdua tuh dikiiittttttt banget. makanya pas kemarin dapet hadiah sumbangan screen dari om gue, sempet bingung itu screen mau diisi apaan. huahahahuhauhua..

On our way to Bdg
 Apa foto ini aja yang dimasukin ke screen? hahahahah

Nah! pas banget waktu itu lagi bbm-an sama my bestie, dannn pas tau gue ngga ada prewed2an gitu, langsung doi protes bilang masa ngga ada prewedddd? hahahahahha.. dan saat itu juga doi yang buanyakkk banget temen fotografer langsung nyariin fotografer yang bersedia motoin gue dengan budget yang sangat terbatas.

Akhirnya berjodoh sama fotografer yang berdomisili di Bandung.. dan ternyata FREE of charge alias gretong alias khratisss.. doi bilang kado nikahan buat gue sama boboy. isnt it sweet? tengkyu ipehhhhhh :* kecup basahhhh!

Jadilah gue prewed dengan persiapan yang sangat minim. yah namapun ngga niat dari awal. jadi semua serba instan aja. untung tema prewed gue juga ngga aneh2 sih. gitu2 aja.. dan untuk konsep dll SEMUA disiapin sama fotografernya. hihihi..

Kemarin kita foto di Sapu Lidi Bandung sana.. bergaya ala Tarzan and Jane di hutan rimba. hahahah ngga deng :p karna ngga mau repot kita sengaja minta foto di satu lokasi aja, ngga mau pindah2. makanya yang tema SMA rada maksa gitu.. masa anak SMA main2 di hutan rimba? zzzzzz

Yasutralah yang penting ada foto prewed :p dan kemarin kita foto cuma setengah hari aja . beneran cuma setengah hari! fotografernya sampe bingung, biasanya orang suka minta nambah kalo di foto.. lah ko gue sama boboy malah minta cepet2 selesai. huahahahah :p abis emang ngga bakat jadi model sih :P

Tengkyu Bubah for the lovely (and FREE!) eye makeup :*

Yaudah pokonya prewednya udah kelar. kita ngga minta macem2 sama fotografernya. terserah aja mau dibikin gimana dan kaya apa. lagian foto2 ini juga bukan buat dicetak sihhh.. cuma buat ditampilin di screen pas resepsi aja. soalnya PR lagi deh kalo dicetak. mesti beli frame-nya, sewa standing frame dll. ampun gustiiii udah bangkrut berat ini mah :p

Selesai prewed itu udah mau maghrib, kita ngga sempet jalan2 lagi di Bandung. langsung pulang ke Jakarta. soalnya badan gue udah mulai2 ngga enak. huhu.. daripada malah tambah parah, jadi mending pulang aja dehhh.. lagian besok paginya boboy harus berangkat tugas keluar kota dan gue masih harus ke Mayestik maning!

Ngapain? beli seragam buat sahabat2 ogut, tetangga gue yang bantuin ngawasin catering pas hari H sama beli dasi buat sahabat2nya boboy.. oh sama seragam untuk keluarga inti pas akad! hamdalah semuanya dapetttt.. lega bener deh akhirnya urusan perseragaman kelar sekelar2nya. mudah2an gue ngga perlu balik2 lagi ke mayestik *khusyuk berdoa*

for my bestie :**

for his best men :D

Buat best men, tadinya mau dibeliin dasi warna hijau biar sama kaya warna among tamu dan keluarga besar. tapi boboy protesss katanya jangan disamain biar pas foto ketauan mana yang keluarga dan mana yang temen2. huhu.. jadi yasutra dehhh.. bahan buat temen2 cewe gw dicari yang ada unsur warna emas2nya juga biar masih metsing. hohoho

Abis seharian di Mayestik, akhirnya gue pulanggggg dan istirahat di rumah. dan sekarang bener2 teparrr.. huhu. nggak apa deh yang penting progressnya nambah lagi :") jadi lumayan mengurangi beban moril ke depannya. secaraaa pas gue liat to do list beberapa minggu ke depan itu bakalan lebih dahsyat lagi capenya. semoga sehat dan lancar terus ya Allah :")

Enivei minggu ini daku fitting baju pengajian dan kebaya akad. udah janjian sama mba teeas dan myrna. mudah2an cucok ya neikkkkk! wish me luck ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar