Laman

Daisypath Anniversary tickers

2 Mei 2012

:'((((((

Hhhhhhhhhhhhhhhh

Here comes the trouble! kemarin siang, gue sama boboy sengaja cabut jam maksi karna mau ke venue kita untuk bayar ruangan akad yang di bawah. sebelumnya kita udah telpon pengelola gedung buat ngabarin kalo kita mau kesana..

Nah tapiii ternyata ada badnews :( si ruangan akad tersebut mendadak di renovasi awal bulan kemarin oleh pihak gedung. mungkin karna ngga mau ngecewain kita, si ibu pengelola gedungnya nyuruh kita tetep kesana buat liat alternatif ruangan lain.

Wahduh! seinget gue, disana itu ngga ada ruangan lain yang bisa dipakai buat akad kecuali di selasar depan ruang rias. tapi yasutralah kita tetep kesana karena penasaran. dannnnnnn emang bener ruangan yang tadinya kita mau pake buat akad lagi di renovasi :(((((((((((

Ini ruangan yang tadinya mau dipake untuk akad :(((

Kalo ngga tau malu, mungkin gue udah nangis gegulingan kali disana. huhu.. langsung kunang2 seketika deh pokonya! yaabis si ibu bilang kalo ruangan tersebut ngga bisa dipakai sampe akhir tahun ini. mana undangan udah naik cetak.. :((((( hopeless berat! hikshiks.. akhirnya dia nyaranin kalo gue ngga mau di depan ruang rias, gimana kalo di ruang VIP aja?

:'(((

Sama aja donggg.. ruang VIP malah lebih kecil dari selasar yang depan ruang rias. P U S I N G.

Akad di selasar depan ruang rias.
Foto diambil dari FB BrowniesPhoto

Ruang VIP
Courtesy of Puspita Sawargi

Akhirnya langsung ngabarin mas Ahmad (WO) dan dia nyaranin sih masih lebih mending di ruang VIP karna walaupun lebih kecil, tapi ruangannya lebih tertutup. iya sihhh.. tapi saudara gue kan buanyakkk.. mana cukup di ruangan itu :(((((

My bestie juga ngasih saran gimana kalo akad di Masjid Al Bina biar kaya Anang-Ashanty? humm.. masalahnya Al Bina itu masuk kecamatan Tanah Abang. masa gue harus cabut berkas KUA lagi sihhhhh? akhirnya pilihan tersebut di corettttt! lalu beralih ke Masjid Raya Pondok Indah. secara masih satu kecamatan, jadi ngga perlu ganti KUA. Alhamdulillah masih available..

.. tapi cuma untuk jam 13.30-15.00.! karena jam 15.30 udah ada yang booking untuk akad disana. yayaya emang mepet banget. too risky yah.. ntar kalo ngaret malah disumpahin pengantin setelah gue itu lagi :P

Bingung! semua option udah dipikirin tapi semuanya mentok, entahlah mau akad dimana. kalo emang harus pindah KUA, mending gue akad di rumah sekalian deh! huhu.. soalnya bukanya ribet atau  nyusahin diri sendiri, tapi menurut kita akad itu merupakan moment terpenting dalam sebuah pernikahan. jadi kalo bisa maunya berkesan, sakral dan khidmat. makanya kita concern banget sama venue akad ini

Mudah2an ada keajaiban.. ruangan bawah bisa dipake donggg buat acara gue nanti.

*_______________*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar