Laman

Daisypath Anniversary tickers

25 Mei 2012

Trip to PS

Pas maksi kemarin gue sengaja izin ke atasan gue buat ngurusin catering :p soalnya my big boss lagi trip ke dubai pleus umroh, jadi di kantor agak bebassss hahahahah :p

Eniveiiiii urusan catering udah sedikit jelas nih.. tadinya kan asa parno cukup apa ngga ya buat 500 undangan? setelah dihitung2 ternyata gue harus nambah buffet 100porsi lagi plus 1 gubukan lagi.. hahahhahah.. yayaya lagi2 over budget. huhu

Soalnya menurut teh Titin, kalo acara orang Sumatera, porsi buffet ngga bisa sedikit karna rata2 tamunya gragas! huahuahahhahah.. no offense ya! secara gue emang Sumatera aseliii dan emang sih tiap hajatan keluarga, rata2 tamu menyerang buffet secara brutal.. hoahahahahha

Yasutralah! manut aja.. kan mereka juga lebih berpengalaman urusan gini2an. bapak ibu gue juga ngga paham kalo masalah porsi2an. dia nyerahin sepenuhnya ke gue sama boboy. huehehhehe.. mudah2an cukup deh kombinasi 700 buffet+2000 gubukan+600 dessert. kalo sampe kurang, bisa dibedil sama bapak gua. hahahah

Akhirnya kelar juga urusan porsi catering. hihi.. yang sekarang lagi dipusingin itu soal layoutnya. soalnya takut sumpekkk.. secara gedung gue kan emang ngga gede2 banget ya, tapi kalo diitung2 bisa2 ada 13 gubukan deh tuh ya? nah lohhh mau disempilin dimana kan kan kan..

Teh Titin sih ngasih solusi kalo dibikin jadi 9 gubukan aja, jadi sisanya yang 4 gubuk itu dimasukin di putaran kedua. nah tapiii kalo 9 gubukan gitu ntar bakalan ngantri parah ngga ya di setiap gubukannya? hhuuhuu.. entahlah liat ntar aja :p yang penting susunan menunya udah fixed :D

Hoaaa sekarang bisa tidur agak nyenyak deh.. bagian yang paling menyita waktu, tenaga dan pikiran apalagi uang sudah menemukan titik cerah. tsaelahhh.. Senangggggg!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar