Laman

Daisypath Anniversary tickers

1 Mei 2012

So many things to do, so little time

Sekarang tiap weekend kita hampir ngga bisa nafas. huhu.. dari mulai ngurusin segala macem untuk lamaran besok sampe buat hari H-nya itu sendiri. huwowww cape bener deh! ya tapi kalo ngga dicicil ntar malah ribet di belakang kan.. malas akuhhh.. mending sekarang2 ini ribetnya, ntar belakangan bisa agak santai2 :D

Kaya weekend kemarin tuh, sabtu-minggu kita udah keluar rumah dari pagi *mata panda, mode: on* hari sabtu pagi, gue sama boboy ke dokter gigi dulu. ini bagian dari agenda pernikahan soalnya boboy kan pake bracket yah, dan dia maunya pas ntar nikahan, itu bracket udah harus copot. jadi sekarang ngebut deh benerin si gigi. tinggal 2bulan lagi bok!

Udah dateng pagi aja, masih harus ngantri. akhirnya selesai dari dokter gigi sekitar jam 11an langsung cusss ke tempatnya tante Susi di Fatmawati. kemarin waktu mayetin beskap, dengan pinternya pacarku itu lupa bawa peci sama selopnya. jadilah mesti nganterin lagi. zzzzz.. tapi emang sekalian nganterin bahan buat baju lamaran gue sih.. hihi

Eh iya, lamaran jadinya malah bikin baju. haha soalnya baju resmi gue cuma kebaya doang. setelah mikir2 males amat ya kayanya siang bolong kebayaan? jadilah akhirnya mutusin bikin atasan ala2 Biyan gitu. hihi.. semoga bagus! karna kemarin gue cuma ngasih kain bawahan aja ke tante susi, terus cuma ngomong "matching-in aja atasan sama bawahannya ya tante. modelnya terserah aja kaya gimana. yang penting harus mirip BIYAN ya!" => terobsesi akut :P

Lalu abis itu, kita langsung melipir ke Aneka Papera yang cuma 3 kali koprol dari tempatnya tante Susi :P tujuan kita kesana adalah untuk mesen wallpaper buat our soon to be bedroom.. hehehehheh.. udah mulai renovasi kamar soalnya nih. enivei, bukan gue loh yang kecentilan ganti wallpaper. ini murni idenya pacar gue yang menolak tidur di "kamar princess" hoahahahahhaha

Jadi kamar yang sekarang gue tempatin itu, terakhir di renovasi pas gue SD! yang mana furniture dan wallpapernya masih ala2 princess Aurora dkk. hihi.. ya pasti emoh lah pacarku :P

Setelah berdebat all over again, akhirnya diputuskan kita pesen wallpaper yang lagi sale lumayan banyakkk.. ternyata ada untungnya punya kamar kicik. jadi bisa pake wallpaper sale yang jumlahnya terbatas, kalo ngga mau dibilang wallpaper sisaan. hahahah

Kelar urusan wallpaper, kita langsung menuju tempat kita sewa tenda buat acara lamaran nanti. sebenernya sih via telp juga bisa. tapi kemarin ada sedikit miskom soal jenis tenda yang gue mau, menurut si mba tenda tersebut masuk ke kategori semi dekorasi. padahal sebelumnya dia bilang ngga. dan ternyata akhirnya NGGA! yayyy senanggg..

Nyampe rumah udah gelap. akhirnya kita batal deh pergi ke ultah temenku. cape cyinnn.. lagian mesti ngumpulin tenaga buat hari minggunya. karena kita mau uji nyali ke..

..INA CRAFT hari terakhir! haha.. mberrr.. nekat bener deh kemarin itu. padahal udah kebayang betapa cendolnya Ina Craft di hari terakhir. tapi demi menuntaskan rasa penasaran, here we go! hihi.. setelah puas muter berjam-jam, akhirnya dapet deh batik buat gue, boboy, Bapak sama Boban. ngga sia2 perjuanganku :")

Abis dari Ina Craft langsung ke bandara jemput si Bapak, mampir bentar ke rumah, mandi langsung siap2 karna mau ke birthday dinner pacarnya boban. Hosh! nulisnya aja cape. pantesan senin kemarin kaki gue sama boboy kerammm :D

Tapi alhamdulillah rencana weekend kemarin hampir terlaksana semua sih.. hamdalah! mari kita bertempur lagi weekend ini boboy.

Ganbatte! tenggak vitamin yang buanyakkk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar