Laman

Daisypath Anniversary tickers

21 Mei 2012

Our so-called-Lamaran

Alhamdulillah semuanya berjalan lancarrrrrrrr.. ngga hujan sama sekaliiiii! oh itu sungguh bagian yang terpenting. soalnya 2hari sebelum acara ini, jam 11-1 siang hujan terussss... tapi alhamdulillah banget pas acara kita kemarin terang benderang.. alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah!

Oh iya! akhirnya daku ber-hair do! meskipun agak asal2an. soalnya itu juga keputusan last minute banget sihh.. masukan dari seorang teman baik :D akhirnya karna udah keburu cancel ke mas Ariya, jadi hair do-nya di salon deket rumah aja deh. untungnya ngga nista2 amat jadinya.. hahahahahah

Jadi pagi sebelum acara dimulai, gue jalan deh tuh ya ke salon sambil ngambil makanan kecil buat cemilan. agak deg2an karna rambut gue baru mulai dikerjain jam 7.30!wakwawww! sedangkan gue jam 9 harus udah di rumah karna ada pengajian dulu sebelum acara. tapi akhirnya kekejar juga sihhh.. tepat jam 8.45 gue sampe rumah dannnnnnn mendapati rumah dalam keadaan yang rameeeeee banget melebihi pasar malem!

Ada sejumlah tamu yang ngga masuk list undangan.. dududududu, ini mah pasti kerjaan bokap gue deh! padahal gue udah nanya dan mastiin berulang2 mengenai jumlah undangan. karna jumlah undangan kan berpengaruh sama porsi makanan yang harus dipesen toh? heyakkk akhirnya jadi deg2an sepanjang acara.. cukup ngga yah makanannya? mau nambah ke cateringnya juga udah ngga mungkin soalnya kannn. Akhirnya bismillah aja deh :D

Acara dimulai tepat jam 10.30 pagi.. biasalah salam2an dulu, cipika cipiki, serah terima hantaran, dll sampe akhirnya sambutan dari pihak gue dan dibales oleh pihak boboy.

Lagi2 ada kesalahan -___- harusnya acaranya diadain di dalam ruang keluarga, eh ini malah di ruang tamu yang mana kecilll banget *_____* maap deh ya kemarin jadi umpel2an, mungkin bapakku nervous sampe lupa rencana awalnya. heheheh


Gara2 salah tempat, tamu jadi banyakan diluar deh :P

Setelah selesai rangkaian acara so called lamar-melamar ini, baru deh gue disuruh masuk ke ruang tamu. ini tanpa bermaksud diumpet2in gitu loh yaaa.. murni karna keterbatasan ruangan :p ngga dapet tempat duduk bok.. HAHAHAHAH!


Inti acaranya sendiri ngga lebih dari 20 menit deh kayanya.. hihi.. abis itu semua langsung dipersilahkan makan siang dan ramah tamah. hohohoho.. mulai deg2an lagi dehhh soal makanan. tapi alhamdulillah lagiii sampe terakhir makanannya cukup bangettt.. malahan nyisa! sujud syukur beneran deh bapak gue :D soalnya dese yang paling panik kalo makanan kurang. rasainnnnnn.. ngga koordinasi sih!

Selesai acara makan siang, tetamu yang merupakan saudara agak jauh, jauh dan sangat jauh pada pamit pulang! trimikisi yaaa buat kehadirannya om2, tante2, ibong2..

Acara dilanjutin dengan pembagian seragam among tamu dan pengukuran demang untuk among tamu yang lelaki. nah pas ngukur2 ini, WO gue dateng. jadi langsung deh masuk ke dalem lagi buat pembahasan rundown acara sama keluarga dan among2 tersebut. agak remvong tapi hamdalah akhirnya selesai juga! horayyyy!

Acara bener2 selesai itu sekitar jam 4 sore! *peres keringet* sumpah capek tapi senenggg karna acara bener2 berjalan lancar sesuai harapan. ngga hujan sama sekali, makanan cukup, tamu2 buanyak banget yang dateng dan ngedoain, dan yang terpenting final rundown udah ditangan! super yeayyyy





One month to go.. Bismillah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar