Laman

Daisypath Anniversary tickers

3 November 2011

Roti Unyil "Venus" di Jakarta!

Pas abis pulang dari Antam Pulogadung, terjadi sedikit kemacetan di depan Labschool Rawamangun. Hadeuuu..mana pas banget kebelet pengen kenciang lagi!untung di seberang Labsky ada pom bensin kan tuh ya..jadilah gue langsung bersabda ke maizar buat puter balik..

Eh pas lagi puter balik itu, gue liat di Ayam goreng Suharti sebelah pom bensin persis, ada banner dan spanduk Roti Unyil Venus yang terkenal di Bogor ituh..awww my favo!langsung deh gue lupa mau pipis..dan dengan semena-mena nyuruh maizar berhenti dulu buat beli roti unyil..huahuahuauhua..

Spanduk yang bikin daku heboh

Pas liat tumpukan roti unyil, langsung kalap beli 50pcs..hahahah!anyway harganya agak lebih mahal sih dari yang di Bogor..satu bijinya disini jadi Rp 1500.yatapiiii kalo lagi kepengen kan agak refot juga ya kalo mesti ke Bogor dulu..so i guess, its worth it!



Oya, selain di Ayam Goreng Suharti di Jl. Pemuda, Rawamangun ini..cabang roti unyil Venus ada juga di Ayam Goreng Suharti Tendean.sayang sekali di Pesanggrahan belum ada :( padahal itu deket banget dari rumah maizar..hihi..

Jadi sekarang kalo lagi ngidam2 roti unyil, tinggal tancep gas ke Tendean ajah deh.Cihiyyy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar