Laman

Daisypath Anniversary tickers

21 November 2011

New haircut

Akhirnya potong rambut! *syukuran*

HAHA

Ngga terasa dehhh udah setaun ngga potong rambut.terakhir pas lebaran haji taun kemaren bok!nyehehehe..tadinya gue pengen potong rambut pendek.tapi ngga boleh :( ya sama siapa lagi kalo bukan sama si Jarwo *ngambek*

Kemarin itu tiba2 aja pengen potong rambut..setelah selama ini potongnya cuma rapi2in aja.ya sebenernya kemarin juga ngga terlalu heboh gimana potongnya..cuma beberapa cm ajah!malah pada bilang ngga begitu keliatan kaya dipotong -___- blame maizar yang ngga bolehin gue potong pendek!tapi setidaknya kalo panjang banget kaya kemarin itu,rambutku suka berguguran alias rontok :(( jadi panjang segini emang paling pas kayanya :D


ini penampakan pas masih gondrong..hihihi

half way to go

yang ini tinggal di blow :D


tadaaaaa..ini hasilnya! *ignore the jerawat*

Kemarin itu motongnya sama Wisnu, Art Director-nya Irwan Team PIM. Seperti biasa, Wisnu motongnya sesuai sama yang aku mau. dia banyak banget potong rambut belakang gue. dia bilang ketebelan.. hihi.. Eniveiii walaupun harganya beda sama hair stylist lain dan mesti janjian dulu, potong sama Wisnu sangat2 recommended ;) *happy customer*


2 komentar:

  1. hi icha...
    salam kenal, boleh tau kmrn potong di irwan team brp?
    aku lg cari2 tempat yg ok bt potong rambut...

    thanks aniwey yaa...

    BalasHapus
  2. halo! :D
    kemarin potong sama wisnu Rp360.000 udah termasuk cuci sama blow :)

    BalasHapus