Laman

Daisypath Anniversary tickers

18 November 2011

Go green!

Dari dulu, warna favorit gue ngga pernah berubah..hejo it is!rasa-rasanya sih karna terpengaruh si bapak deh..yang seneng bener apa2 warna ijo.sampe dulu pernah mobil guahhh mau dikelir warna ijooo sama doi..giling si bapak!gue sih ngga se-freak itu kaleee sampe mobil maunya warna ijo juga *salim tangan bapak*

Lalu lalu lalu, dari dulu juga gue berandai-andai kalo nikahan eike nanti pengennya sih nuansa ijo-ijo gitu..manapun gue juga bosen ya tiap dateng ke acara nikahan saudara atau kerabat yang palembangan tema warnanya selalu always maroon-gold.... ciiaaapppp!terbosan deh akuh!

Akan tetapihhh..maroon-gold itu emang kayanya udah bagian dari resepsi palembangan deh.ibarat kata, tak terpisahkan cuy! jadi aja semua orang di keluargaku lantas memicingkan mata pas gue dengan mata berbinar-binar pleuss dreamy face mengutarakan keinginan kalo nanti pas resepsi akuh maunya nuansa ijo-gold seperti kurleb gambar dibawah ini.


mungkin mereka ragu karena editan-ku yang seperti ini hauhuahhuahua :D

Pas mengutarakan keinginanku itu..semua pada diem aja sihhh..terus ngga lama mereka bilang.."Bagus ko..bagus..ijo-gold juga bagus..ngga ada masalah itu..cuma warna aja" walaupun aku tau tersirat wajah ngga rela dan meragukan di muka-muka mereka.hahahaha..this is my wedding!jadi suka-suka akyu yahhh.. *salim tangan lagi sama om,tante,kakek,nenek*

Untungnya bapakku sih setuju-setuju ajah..dia kayanya ngga akan protes deh selama resepsi gue masih palembangan. nyehehehhe.. Nah!pas kemarin itu ke tempatnya tante Linda, gue lagi-lagi menegaskan kalo nanti pas resepsi gue maunya Ijo-gold.. ehhh taunya si tante malah riang gembira!dia bilang juga bosen liat maroon-gold muluuuuu..hihihi *toss* terus si tante dengan semangat 45-nya mengompori gue supaya pake songket buat aesan gedenya warna ijo gonjreng kaya gini

gambar diambil dari sini

Udah mau langsung iya-in aja..sampe akhirnya kusadari ada tatapan tajam membunuh dari pacarku! hahahah..dia ngga pede soalnya dia item sih.. lagi siapa suruh sih kulit lo item zar?! *digetok* jadi untuk songket hiijaunya sepertinya sih belum fixed..kemarin itu tante linda udah keluarin contoh-contoh songket hijau lainnya..tapi masih bingung.soalnya bagus semua :D ntar aja deh sekalian ajak mertua atau adeku buat membantu menilai.. hueuheheh..

Sekarang tinggal tentuin template warna seragaman nih..pe-er deh!soalnya ade gue ngga mau pake kebaya warna ijo..udah kebanyakan katanya!hauahahahaha..dia ini salah satu korban gue. kalo ada seragaman gitu, atau bikin sarimbit buat lebaran,pasti warnanya ijo..muahahahah!siapa suruh terima beres? :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar