Laman

8 November 2011

24 hari

...menjomblo.

Nelongso bener yak? :P

Bukan menjomblo dalam arti kata sebenernya sih..cuma dalam 24 hari ini pacarku akan menempuh pendidikan pra-jabatan dari kantornya.dan dalam 24 hari itu kita tak bisa berjumpa :")

Dari dulu, rekor terpanjang kita ngga ketemu cuma palingan pas lebaran ajah!karna kita sama2 pulkam..ya tapi itu juga cuma semingguan deh paling lama..eh tapi pernah deh!dulu,duluuuuu bangettt.. jaman SMA pas kita lagi lucu-lucunya baru awal2 pacaran, eike homestay ke Ostrali selama sebulan.

Tapi namapun dulu baru-baru pacaran, belum ada asa gimana2 gitu ya.. nah kalo sekarang?? tiap hari kita ketemu (secara eike pulang kerja di jemput dese) pasti ada yang beda dan bakalan berat banget deh 3 minggu kedepan *ihiks*lebay* Soalnya nih ya, kita itu tipe pasangan yang kemana-mana dan apa-apa berdua.. yang lain serasa ngontrak deh! hahaha.. udah kaya abege ajah *__*


Tapi nggak apa deh, daripada kena pra-jab yang 3 bulan..soalnya karena ada moraturium apalah itu namanya, mulai angkatan selanjutnya, gosip-gossipnya sih pra-jab bakalan berlangsung selama 3 bulan itu. kemarin sempet deg-degan juga sih nunggu agenda pra-jab.soalnya kan bergilir gitu..tapi udah giliran ke-3 nama maizar ngga nongol2 juga.males banget kalo bareng angkatan selanjutnya..3 bulan bok!hihi

Btw ada gud news jugaaaaa..kemarin sebelum pra-jab diumumin, ada serah terima jabatan di bagian pacarku, dan mas mesar kebagian jobdesk yang cihuy dan sesuai keinginannya.Alhamdulillah..ada tambahan tabungan buat honeymoon.huahhahaahahuuaha..

Jadi, sepertinya gue akan sangat available buat diajak kemana-mana sampe 3 minggu ke depan *BRB broadcast message ke temen2* *mureeee*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar