Laman

Daisypath Anniversary tickers

24 November 2011

Rencana perkimpoian :D


The most exciting part of wedding preparation should be a honeymoon..anyone in agreeable? *nyengir lebar*

I always love travelling! makdarit, bepergian setelah menikah ini jadi agenda yang sangat kunanti-nantikan selain hari pernikahannya iu sendiri.. malah kayanya gue lebih excited urusan perkimpoian ini deh :D

Setelah tiket udah ditangan, gue langsung cemungudhhh nyari penginapan dan tempat-tempat yang akan dikunjungi nantinya lengkap dengan si itinerary..sintiang! pergi masih lumayan lama, tapi udah nyari dari sekarang.. hihi.. ya namapun lebay is my middle name.. jadi harap maklum.

So, setelah berhari-hari mantengin agoda dan tripadvisor, untuk sementara sudah ditetapkan olehku dimana kita akan menginap nantinya. kalimat yang sengaja di-bold tak lain dan tak bukan karena bisa aja dalam beberapa bulan ke depan si labil ini akan berubah pikiran :D


SINGAPORE
Sebenernya singapore trip ini bukan bagian dari honeymoon sih..... soalnya ade-ade gue ngikut! Jadi itungannya  kaya jalan-jalan aja kali ya? malahan tadinya bapak gue mau ikut juga.. Soalnya rencana kepergian kita ini cuma selang sehari aja dari hari pernikahan kita.. Makkk apa kabar deh saudara-saudara gue yang dateng jauh-jauh dari Palembang sonoh..?

Lalu selama disana, kita akan menginap disini..


Di Singapore ini gue cuma 3hari 2 malam sih.. kalo ade2 gue sepertinya akan lebih lama. Kenapa hanya 3hari 2malam? Karena setelah itu kita mau keeeee....

BALI
Wihuuu..! Nah disini ini gue perginya berdua aja sama Jarwo. entah mengapa gue sendiri agak gelay ya kalo nyebut honeymoon..hihihi.. Kita stay di Bali selama 4hari 3malam.. dan selama itu kita akan nomaden (maksudnya pindah-pindah tempat nginepnya) Soalnya beberapa kali ke Bali belum pernah nginep di Ubud. Jadi kali ini obsesi gue harus terwujud. hihi

Rencananya kita bakalan stay disini


Dan disini.......


But then againnn.. semuanya baru rencana lohhh.. liat-liat dulu apakah budget memadai..hihi.. Kalo emang budgetku kurang, nginep disini juga nggak papa deh.. selama masih di Ubud. hahaha

Uber excited! :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar