Laman

Daisypath Anniversary tickers

1 Agustus 2011

Jatibening Trip :p

Dari minggu kemarin udah drooling banget mau spa..me time gitu lah ya.jadi lah gue booking di spa langganan gue di tebet bareng 3 orang temen gue.udah oke tuh ya..CIhiyyyy!

Eh pas udah mau keluar tol tebet,gue di telp sama orang spa-nya. dese bilang kalo terapist yang udah kt booked ngga masuk karna sakit..dan terapist yang lain fully booked aja deh gitu!huaaaa..mau pulang pun tanggung.udah sampe tebet juga.akhirnya puter otak,tiba-tiba inget Wita the Cerpelai pernah rekomendasiin tempat spa di daerah Jatibening..Vwattt?i knowww jauh banget dari peradaban gue..tapi at the time bener2 udah ngga kepikiran lagi mau kemana..So,here we gooooo!

Dengan kesotoyan tingkat akut,gue kesana lewat tol aja dan keluar pas di Jatibeningnya..dan ternyata nyasar saudara-saudara!!HAHA..udah emosi jiwa banget deh tuh..mana si mba resepsionisnya juga ngga ngerti ditanyain jalan..akhirnya stelah hampir 45menit tersasar di Jatibening,ketemu juga deh tuh tempat Spa..

Well, tempatnya diluar ekspektasi gue sih ya.murmer tapi tetep lebih suka sama Baiza yang di Tebet.jadi konsep si tempat spa ini tuh kaya rumah yang dijadiin one stop treatment..pas baru masuk resepsionis kesan pertama gue koo rame banget yaaa!hihi..terus setelah daftar mau paket perawatan apa baru deh kita dianter mba2nya menuju lantai atas tempat perawatan.awalnya gue pikir bakal kaya di Bale-Bale Spa gitu.ternyata kita ber4 perawatan di satu kamar yang sama dan beralaskan kasur matras gitu -___- mana sempet dicampur sama orang lain pula.hihi..

Selama perawatan kita ber4 cekikikan aja sambil BBM-an.yasudahlah anggap aja nyobain tempat lain deh ceman-cemannn :P setelah selesai semua perawatan,kita laper bangettt..nah di Salon ini ada tempat makannya,dan katanya Plecingnya juara banget.jadilah kita makan disituuu

Ini si Plecing Ayam pelipur lara :p

Tadinya sempet khawatir juga kalo rasanya ngga sesuai ekspektasi kita (lagi)..tapiiii ternyata enak ko :9 apa faktor laper abis perawatan ya?haha dunnooo..risolnya juga enak.me likey likey!sampe bungkus bawa pulang..hihi..kapan2 ajak maizar makan disini ahh kalo lagi ke daerah Jatibening..hihi terniat deh ya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar