Laman

Daisypath Anniversary tickers

22 Agustus 2011

To be grateful :)

Deuhhh alim bener kayanya..hihi

Tapi beneran deh kayanya ngga ada banget alesan buat gue untuk ngga mensyukuri hidup :) semua manusia emang pasti punya kekurangan, begitu juga dengan gue.tapi dibalik segala kekurangan itu, Allah menciptakan kelebihan kan? ;) hahaha jadi serius amet deh ini -___-

Weekend kemarin berjalan kaya biasa aja..malah banyak rencana yang ternyata gagal.tapi ngga tau kenapa,gue ko bahagia banget deh.berbunga2!hahahahah norak ya?tapi begitulah..gue bersyukur banget sama hidup gue yang sekarang.dan bener kata mamahku, hidup kalo dijalanin dengan penuh syukur, sepahit apapun akhirnya terasa indah juga..hihi.

Duh!gue ko serasa kaya lagi jatuh cinta ya *_* hihihi

Eniveiiii weekend kemarin itu harusnya ada buka bersama anak2 kelas 2 di SMA.tapi karna satu dan lain hal jadinya gatot alias gagal total.fufufu..sudah kuduga!jadilah malem minggu itu gue sama maizar jadinya buka di rumah eike aja.nice enough *winkwink

Terus besoknya pas hari minggu,kita sekeluarga buka bersama di Cazasuki Kebon Sirih..Cya-reza ikutan juga.dudududu emang pas bener deh kalo ngajak maizar makan all u can eat.ngga akan rugi!hahahaha..segala macem sahbu dan barbeque disikat sama dese.perut apa karung sih mas? -___- abis dari buka bersama itu, kita lanjut ke PIM. ade gue si Boban mau beli kaos sama kemeja gicuuu..

Abis dari situ berakhirlah weekend kitah..biasa aja ya?tapi aku hepiiiiiiiiiiiiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar