Laman

Daisypath Anniversary tickers

22 Agustus 2011

Invitation

Wooossssaaaahhhhhh mari balik lagi ngomongin kawinan!well sebenernya progresnya udah buanyak banget sih.tapi tiap kali mau posting, asa males gimana gituh ya..hihi..btw sebenernya urusan undangan ini udah kelar dari kapan tau.jauh sebelum gue sama maizar dapet gedung.hohoho..dodol ya?

Jadi ceritanya gini, waktu sebelum dapet tanggal dan gedung, kita iseng2 ikut grand wedding expo yang diadain sama panorama convex itu lohh..sekitar bulan juni.beneran deh waktu itu cuma iseng aja.pengen liat2 doang..eh ngga taunya pas sampe sana kita liat souvenir lucu2 di Fine souvenir.melipirlah kita..tadinya sih ya, emang mau liat2 aja.etapi pas masuk ke booth malah jadi milih2 deh mau souvenir kaya apa buat acara kita dannnn berujung dengan DP -____- impulsif ngga sih?hihi

Abis waktu itu kita mikirnya kalo souvenir kan ngga akan ngga kepake.apalagi waktu itu dp di pameran itu kan cuma buat ngiket diskon aja.ngga harus stick sama satu jenis souvenir.jadi yasutrahhh..bungkus!nahhh yang lebih impulsif lagi,kita langsung melipir ke booth undangan di sebelah si Fine Souvenir.ini vendor undangan yang dipake B*L sih katanya.dan demi kepraktisan juga ngga mau repot ke Pasar Tebet, kita akhirnya DP juga sama si vendor undangan ini.

Long story short, kemaren pas lagi heboh2 mau design undangan, iseng2 cari model undangan di forum2..ehhh ngga sengaja malah nemu bermacam review super burokkkk tentang vendor undangan gue *nangis dayak* apa kabar DP guehhhhhhh?huaaaaaaa

Udah ilfil berat denger reviewnya ditambah kemarin gue juga coba hubungin mereka buat tanya2 dan jawabannya kurang meyenangkan :( hahduhhh melayang deh DP gue..terus kenapa ngga over DP aja?hmm gimana ya..gue ngga tega deh kayanya kalo mesti jual DP ke orang lain padahal gue tau kerja mereka kaya apa.huhu..

Jadi untuk soal undangan ini gue mulai hunting dari awal2 lagi deh..udah coba nanya2 ke beberapa vendor sih.tapi belum ada yang sreg.Ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar