Laman

Daisypath Anniversary tickers

9 Agustus 2011

Make Up Artist

Tuing..Tuing..Tuing..

Pusing kepala eike mikirin make up artist.huhuuuu..yang bagus sih banyakkkkk..tp yang bagus dan cukup di budget itu yang susahhh..well,tadinya gue emang udah ngga mau pusing2 mikirin urusan make up artist (MUA) ini.udahlah serahkan saja kepada sanggar yang nanganin pelaminan dan busana resepsi eike..etapi itu duluuuuu..waktu eike belom main2 ke sanggar yang nanganin adat palembang.

Nahhh kemarin kan gue udah ke beberapa sanggar palembang ya, dan yang gue liat hampir semua sanggar itu make up-nya kurang ok (IMHO loh ya) ada yang terlalu pucet lah, standar lah, malah ada yang menor pol kaya artis dangdut jadayyy akyu bingung deh.

Temen2 gue pada nyaranin pake MUA dari luar dan pastinya langsung ku-Amin-i dongsss..ngga mau gambling deh pake perias dari sanggar.ntar yang ada kalo make up gue jelek, mood gue bisa jelek sepanjang acara pernikahan..IT'S A BIG NO!Nehi!

So,sekarang kerjaan gue di kantor adalah....browing2 nyari perias yang bageusss.hihi..ternyata pe-er bener yah cari perias yang ok.etapi sekarang sih udah ada beberapa kandidat *bangga* udah survey harga dan liat contoh make up-nya.tinggal pusing2 milih dan menetapkan hati..tsaelahhh..hihihi

Here's the list :
1. Sofia Make Up, tau MUA ini karna waktu acara nikahan sepupu, gue sama ade gue make up sama dese.hasilnya bagus karena gue ini kan suka kaya lenong ya kalo di make up..nah sama mba sofia ini kemarin make up gue untuk pertama kalinya di puji maizar *teary eyes* tapi kurang tau juga sih untuk make up pengantinnya kaya apa.kalo liat2 di facebook sih not bad lah yaa..dan dari segi harga-pun sangat pocket friendly.jadi bolehlah ya dipertimbangkan :D

2. Rina Afiani, setau gue mba rina ini perias di Miarosa juga.tapi lebih enak langsung,soalnya lebih murce.hoho..ini MUA rekomendasi temen gue.sayangnya pas nikahan temen gue ini, gue berhalangan dateng.jadi ngga bisa liat hasil make up-nya langsung.tp berdasarkan survey temen2 gue yang dateng,katanya oke ko make up-nya.yatapi basicnya temen gue itu udah cantik lah yaaa..ngga heran kalo make up-nya juga bagus..huhu..terus dari segi harga,se-rate sama Sofia.

3. Mustika by Dimas, kalo MUA yang ini rekomendasinya kaka ipar maizar.temen2nya dese banyak yang pake si Dimas ini dan katanya sih pada puas alias bagus.hmm kalo diliat dari websitenya sih lumayan ya make up-nya..banyak dipake sama artis juga *ngaruh?!* terus dari segi harga, masih masuk budget juga.kemarin udah sempet sms-an nanya2,tapi masih bingung..soalnya gue blm denger review tentang si Dimas ini selain dari kaka iparnya maizar.ada yang tau?!

4. Sanggar Liza, waktu itu pernah dateng ke acara nikahan temennya maizar, terus pas salaman sama pengantin wanitanya langsung terpukau sama make up-nya.halahhh..soalnya manglingin banget menurutt gue, maizar juga setuju.hihi..pas besokannya gue liat di facebook,ternyata vendor make up-nya temen maizar itu sanggar Liza.langsung deh menuju ke TKP alias websitenya sanggar Liza..dan langsung gue telp!haha..pas telfon,langsung ngomong sama tante Liza-nya.tanya2 paket dan harga..hmm masih masuk budget sih..tapi diluar ekspektasi gue.kirain dibawah budget. secara gue cuma mau ambil paket make up-nya doang ya ngga sama kebaya dll.kan lumayan, sisanya bisa dipake buat honeymoon.hihi..

5. Suryaraka, bahhh kalo yang ini gue udah pernah liat langsung hasil make up-nya, jadi ngga perlu rekomendasi dari mana2.aseliii make up-nya sae pisan euyyy..sukiiii!super sreg deh sama kang Raka mah!kemarin2 udah sempet sms-an sama kang Raka..jadi udah tau harga dan hamdalah masuk budget.nah tapi si plin plan ini kebanyakan mikir..jadilah kemarin pas sms lagi nanya harga udah naik aja loh saudara saudaraaaa *nangis dayak* huaaaa mana naiknya lumayan pula.

Huhu..pusiang ambo..udah keburu sreg sama kang Raka..tapi harga-nya diatas budget dikittt..terus kalo dikit kenapa ngga dilebihin aja?yaabis dari kemarin2 selalu lebih dari budget dikitt..nah tapi kan kalo digabungin semua vendor, lebih dikit itu jadi buanyakkk ya jendral!makanya sekarang mencoba lebih stick to budget aja..haaaa pusing ihh!

Liat ntar aja dehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar