Laman

Daisypath Anniversary tickers

18 September 2012

Vendor Review : Perbajuan

Pas acara kemarin itu, keluarga gue bikin baju di Tante Susi dan mba Teeas.. sedangkan gue sendiri, untuk akad bikin kebaya di Myrna Myura. kalo resepses, berhubung palembangan, jadi pake busana adat. hoho

Nahhh untuk misuaku, dese jait beskap akad di Pak Widodo.. untuk payetnya diserahkan ke Tante Susi.

Bagaimanakah hasil kesemuanya? Here's the review.. jeng jeng!

Susi Fatmawati

Nama belakangnya gue karang2 sendiri sih, simply because domisili doi di Fatmawati sana. hahahahhah :P

Tentang tante Susi ini gue udah sering banget bahas. jadi gue males ngulang2 review lagi :p langsung liat hasilnya aja yah qaqaaaa


Skor buat Tante Susi : 8

Minusnya si tante ini karena orangnya lupaan -..- jadi kita harus cerewet  dan sering2 ingetin doi :p

Kalo plusnya, doi sanggup jait baju hanya dalam waktu seminggu sajah.. dan hasilnya tetep bagus donggg! salah satu contohnya baju lamaran gue kemarin, bisa diliat disini yaaa.

Btw suka banyak yang nanya harganya, kalo masalah itu sih relatif.. mostly sih dia bisa sesuain sama budget kita. kalo emang ngga sesuai, doi ngomong ko, ngga langsung terima2 aja terus tengah jalan disuruh nambah lagi. hehehheh

Teeas Rubismo

Huaaaaaa my favorit penjait! sedikit nyesel ngga bikin kebaya akad sama si mba.. huhu.. NOT, bukan karna Myrna hasilnya jelek sihhh.. tapi karna faktor kedekatan aja. berasa berkhianat gimanaaa gituuu *lebaynya masya Allah!*

Selain kebaya resepsi, kita juga bikin kebaya pengajian sama si mba. tapi sayang sekali karena ada insiden pecah telur waktu pengajian, jadinya ngga sempet foto2 kecye dehhh huhuh

Btw, soal mbba Teeas ini juga udah pernah gue review disini jadi langsung liat hasilnya aja yaaaa. here it is!


Skor buat Mba Teeas : 9,5 :D

Minusnya karna kalo mau jait sama si mba ini harus dari jauh2 hari huhu, kemarin aja naro bahan dari sebulan sebelumnya hampir ditolak karna ordernya udah full. tapi hamdallah si mba berbaik hati masih  nerima jaitan buat ade2ku. tengkyu mba :*

Selain dari itu, ngga ada minusnya alias oke banget nget nget! recommended ;)

Ohiya sama kaya Tante Susi, buanyakkk banget yang suka nanyain range harga jait di Mba Teeas ini. jawaban gue tetep sama.. relatif dan fleksibel :)) semua bisa disesuaiin sama budget kita ko ;))

Pak Widodo

Ini pun udah pernah dibahas disini langsung cekricek hasilnya aja yaa
Huaaa sayang sekali foto boboy dari ujung kaki ke ujung kepala ngga begitu banyak.. itu2 aja. tapi lumayan representatif lah ya foto beskapnya :p

Well, untuk jait beskap yang seharga 500ribuan saja (diluar payet), Pak Widodo tentunya oke berattt donggg! gimana ngga? udah keliling Jakarta nyari tempat jait beskap murmer, ngga nemu2. sampe akhirnya direkomendasiin pak Widodo ini. huwowww super puas pokonya!

Skor buat Pak Widodo : 9

Minusnya, bordiran di peci-nya kurang center. yaaa kalo ngga diperhatiin banget sih sebenernya ngga terlalu keliatan, tapi tidak oleh mata misua gue yang setajam elang itu :D

Nggak apa yah pak widodo, kamu tetep oke ko ;)

Myrna Myura



Here's the bomb! Myrna sukses meracuni gue dengan contoh2 kebayanya, sampe akhirnya gue berpaling dari mba Teeas dan memutuskan buat jait kebaya akad di doi. uhuyyyyy!

Awalnya rada mikir2 mau jait di doi.. secara gosip yang berhembus bilang doi susah banget dihubungin..tapi alhamdulillah ngga kejadian sama sekali di gue.. yeayyy!

Super puas sama hasilnya, walaupun gue jadi keliatan lebih gendut karna bustiernya. hihi padahal kemarin udah diet lohhh turun 4kg *bangga* tapi yasutralah yang penting bagusssss dan maizar pun suka. Love!

Skor buat Myrna : 9,5 !!

Minusnya, karna tempatnya super jauhhhhh dan macetttt. hahahah cetek :p hmm sama apalagi yaaa? ngga ada kayanya itu doang dehhhhhh.. oh! paling sama kaya mba Teeas, kalo mau jait di Myrna ini juga harus dari jauh2 hari mengingat dalam sebulan dese cuma nerima jaitan sebanyak 10pcs. menjaga mutu dan kualitas sih katanya ;)

Hyak, sekian review tentang perbajuan.. semoga bermanfaat walaupun reviewnya agak males2an. hihi.. sengaja banyakin foto biar ngga menipu.. daripada ngemeng panjang lebar tapi hoax. pictures speak louder than words right? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar