Laman

Daisypath Anniversary tickers

26 September 2012

Vendor Review : Cincin & Seserahan

Yeayyyyy final review!

Soulmate Wedding Ring

Pencarian cincin kawin kita berlangsung singkat. tanya2 temen yang udah pernah bikin, mostly nyaranin ke Kaliem di Melawai sama si Soulmate ini. Yasutra cabcuscyin-lah kita kesana.

First stop tentu saja ke Kaliem. secara lebih deket ya dari rumah kita.. tapi sayang sekali disana kita ngga nemuin model yang sreg di hati dan di kantong..hahahah

Yaudin besokannya kita langsung ke Soulmate yang berada di Mal Artha Gading ini. btw jauh bener deh ni mall. sesampenya disana lagi ada beberapa pasang capeng juga yang lagi liat2. si Charlie (jadi inget Charlie bit my finger hahah) ,empunya toko, juga lagi sibuk ngelayanin customer. yawis sambil kita liat2 juga ajaaa..

Sampe akhirnya nemu satu cincin yang lumayan sreg. kebetulan Charlie juga udah selesai ngelayanin customer sebelumnya. pas deh! bertanyalah kita sama doi mengenai harga cincin yang kita taksir.. dan wakwawww jauh banget dari budget kita. akhirnya cari model lain dannn.. ngga nemu juga! hahha ya begini deh kalo selera ngga metsing sama budget.

Akhirnya si Charlie dengan baik hatinya nanya budget kita berapa supaya bisa disesuain sama model cincin koleksi doi. duileee dodol bener ya kita, kenapa ngga dari awal aja? hahahhah finally si pasangan ngga mau repot ini capcipcup aja milih model cincin sesuai budget yang ada. Alhamdulillah hasilnya puas2 aja. hohohhho
Our ring
As simple as possible! :D

Skor buat Soulmate : 8,5

Minusnya karna jauh banget tempatnyaaa.. sama pilihan cincinnya sedikit kalo menurut gue. hehehheh.. tapi untuk servisnya oke ko ;)

NINZ Seserahan

Awalnya gue menolak keras urusan seserahan ini. buang-buang duit aja dehhh.. soalnya banyak barang yang sebenernya gue ngga perlu, jadi harus dibeli. contohnya, 1set pakaian ke kantor. hadeuuu baju sama celana ataupun rok kantor gue udah numpuk banget di lemari. masih bagus2 pula.

Belom lagi peralatan mandi kaya handuk dll itu. sayang bokkkk! kan mubazirrr.. mending uangnya buat gue belanja2 pas di Spore kmrn aja hahahhaha.. Tapi yasutralah daripada dikucilin mertoku.. anggap aja bonus :p

Oh iya berhubung mertoku gue ini lebih banyak diluar kota, mau ngga mau urusan seserahan ini bener2 gue yang ngurusin. dari mulai beli item2nya sampe urusan packagingnya. ya menurut lo aja deh, mana mau si maizar ngehias seserahan gitu? apalagi ada beha kancut segala. huahahahhahah

Nah secara gue juga bukan orang yang kreatif macam capeng2 lainnya, jadi gue emang dari awal berniat buat minta hias seserahan ke ahlinya aja.

Udah sempet survey ke Cikini buat hias seserahannya. tapi mertoku gue ngga sreggg waktu liat proses hiasnya. brutal kata doi! hahahhah yaudah akhirnya ubek2 lagi cari kandidat lain. pas banget waktu lagi ke Bidakara Wedding Expo kemarin ada stand Ninz ini.. ada promo pula! ahhh emang dasar rezekiii :D

Akhirnya setelah dapet acc, kita pesen 1 tempat mahar+cincin, 4 box seserahan bentuk kotak, 1 box bentuk daun, 1 yang berbentuk ember, 1 sangkar sama 5 kotak yang ada tangkainya gitu *lupa apa namanya* untuk naro makanan. Here's the pict

tempat mahar+cincin

Seserahan

Kotak makanannya ngga sempet di foto karena keburu dijarah sama tante2 gue yang dari Palembang T_____T ambil makanannya aja kaleee jangan sama kotak2nya hahahahhah :p

Overall suka sama kotak2 dari Ninz.. simple yet ellegant :)

Skor buat Ninz : 9 !!

Minusnya, menurut hemat gue *tsaelahhh* lil bit pricey. kalo gue disuruh bayar sendiri sih agak sayang yah ngeluarin uangnya.. bisa buat belanja yang lain *teteuuup* tapi emang berbanding lurus sama kualitasnya sihhh.. worth every penny IMHO. kualitas kotak sama bunganya emang bagus skaleee.. sampe sayang nyimpennya. heuheu
_____________________________________

Woohooooooo akhirnya selesai juga review vendor2. seneng banget persiapan selama 9bulan kemarin ngga berakhir sia-sia. 95% vendor2 kita memuaskan ;)

Duh, mudah2an tulisan ini masih bisa dibaca sampe berpuluh2 tahun ke depan ya. buat kenang-kenangan kalo kata boboy :D

Dear blogspot, may you live forever :))

*AMIIIN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar