Laman

Daisypath Anniversary tickers

6 September 2012

Vendor Review : Dekorasi, Adat, Entertainment

Dari awal, selain catering, my bapak paling remvong urusan dekor. karna gue udah semena2 nentuin catering, doi ngga mau lagi kalah set di bagian dekorasi ini ahauahuahauahauha!

Makanya pas tau gue udah main dp aja di vendor sebelumnya, bapak gue rada gemessss gimana gitu yaaa.. sampe akhirnya diutuslah kaka sepupu gue buat menuntun gue ke jalan yang benar zzzzzzzz,-

Jadi di H-5bulan acara nikahan kita, dengan semena2 gantian bapak yang bersabda kalo dekorasi dan adat harus dipegang Wak Jujuk (Jujuk Burhanan) !!! bales dendam niyeee :p

Awalnya gue rada keberatan sama keputusan si bapak. yaaa secara gue udah dp lumayan banyak deh di vendor sebelumnya :""""""( tapi kali ini bapak bener2 ngga mau ngalah!

Huh, padahal kan pertimbangan gue pake vendor sebelumnya itu ngga lain karna gue mau ngirit budget nikahan kita. tapi yasutralahhh daripada batal kawin gara2 dekor, mending ngalah aja. byebye dp!

Nah, akan tetapi drama dekor ngga berakhir sampe situ. seiring persiapan kemarin, banyak banget urusan dekor ini yang bikin merana.. secara gue ini kan gampang panikan, tapi wak Jujuk tuh orangnya santaiii aja kaya di pantai.. jadi ya gitu dehhhhh.. lagi2 cuma bisa pasrah. kaka sepupu gue ngeyakinin kalo everythings will be just fine! intinya tenang2 aja kalo udah dipegang wak Jujuk.. ngga usah kebanyakan panik.huhu

Abis gimana donggg? temen2 seperjuangan lainnya hebohhh ngurusin warna bunga, kain, dll.. sedangkan gue? cuma sebut tema warna aja, abis itu ngga pernah ditanyain apa2 lagi.. huaaa tambah panikkkkk.. tapi setelah mendekati hari H, gue sih udah ngga mikirin gituan lagi. kun fayakun! bismillah ajalahhh yaaa

Sampe tiba pas hari H, keluar ruang rias, udah ada meja akad mejeng lengkap sama standing flower 2 biji


Langsung love berat sama bunganya..! aaaaaaa sukaaaaaaaaa! padahal ngga request apa2 buat akad karna keburu bt gara2 ruang akad yang bawah ngga bisa dipake soalnya lagi di renovasi </3 

Ditambah lagi pas masuk ruang resepsi, langsung tambah love love  love gitu sama wak Jujuk <3 persis seperti apa yang gue bayangin. pelaminan palembang lengkap sama mahkota diatasnya. uhuyyyy pueeerrrfecctttt! bunganya juga segerrrrr banget warnanya.. jatcin lah pokonya! trimikisih wak Jujukkkk 




Spikless bangettt! bener2 ngga nyangka kalo selama ini wak Jujuk ngedengerin apa maunya gueee.. abis gimana ngga su'udzon? kemarin2 itu tiap gue request sesuatu, wak Jujuk ngangguk2 aja tanpa nyatet sedikitpun! manalah gue pikir doi bisa inget sampe sedetail2nya.. :D

Oh iya, selain dekor, wak Jujuk juga handle masalah perbajuan dan adat. alhamdulillah songket yang dikasih pas acaraku kemarin semuanya koleksi paling gres dari si wak. baru sekali dipake pas acaranya anak pak Beye sama pak R*j*s* November kemarin. Hamdallah rezeki akyuuu!

Hmm apalagi yaaa.. ohhh penabuh rebana, penari, sama entertainment juga semua komplit dari wak Jujuk


Sayang, pas kemarin itu penarinya kurang bagus performnya :( ngga kompak gituuu.. manapun gue kan bergantung sama mereka yaaa.. jadi bingung deh mau ikutin penari yang kanan apa yang kiri. jadi ujungnya2 gue malah jadi ngarang tarian sendiri dehh hahahhaha maappp!

Jadi, skor buat Jujuk Burhanan : 9,5

0,5-nya dikurangi yaaa gegara penarinya. kalo untuk wak Jujuk dan yang lain2 semuanya oke bangettttt! buat vendor adat palembang, IMHO, emang wak Jujuk masih yang paling megang. Makasih banyak banyak banyakkkkk yahhh wak Jujuk :***

6 komentar:

  1. Hai icha salam kenal ya aku emi. Aku pake tante jujuk juga hehe.. boleh minta foto penerima buku tamunya gak ya bajunya kayak gimana? Makasih banyak yaaaa.. ini email aku : emiria1990@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa aku baru bacaaa... masih diperluin ngga yaa? sowwrryyyy..

      Hapus
  2. Sayang sekarang beliau sdh nggak ada, semoga Amal ibadah nya di terima oleh Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seriussss mbaaa?aku baru tauuu.. aamiiiin ya rabb

      Hapus
  3. hai, salam kenal.. boleh minta price listnya yang harus di siapkan untuk adat ini,, tq

    BalasHapus
  4. hai, salam kenal.. boleh minta price listnya yang harus di siapkan untuk adat ini,, tq

    BalasHapus