Laman

Daisypath Anniversary tickers

24 September 2012

Vendor Review : Undangan & Souvenir


Glow Invitation

Soal undangan juga udah pernah dibahas disini alhamdulillah lagi2 keputusan kita untuk beralih vendor ngga salah. woohooooo! puas banget sama hasil cetaknya. bener2 seperti apa yang kita mau.. 

Sampe sekarang ini buanyak banget keluarga sama kerabat kita yang nanyain undangan ini. zzz padahal di belakang amplop udah ada nama designer dan percetakan undangannya lohhh.. 
so i'll take it as a compliment! hahah :p 

Tengkyu Jane :*


amvelop
inside the amvelop

*Btw sorry for the poor foto quality. maklum cuma dari hape :D *

Skor buat Glow Invitation : 9,5 !

Minusnya karna waktu itu sempet ada miskom soal ukuran undangan. gue udah ketar ketir aja tuh. gimana kalo Jane yang bener? bisa2 nambah budget lagi donggg kalo mau seukuran yang ortu kita mau huaaa.. tapi alhamdulillah ternyata Jane yang salah liat. yang bener ukuran versi kita. yeayyyy!


Selain souvenir, urusan undangan ini juga paling ngga menyita waktu dan pikiran. enak bangettt.. apa2 tinggal bbm, mau nambah jumlah cetak, minta lebihin thank you card, sampe revisi2 sekalipun! fast response, padahal customernya kemarin itu lagi buanyak2nya loh. mudah2an begitu seterusnya yahh..


Dari awal sampe akhir, gue ketemu Jane ya cuma buat bayar dp sama pas ambil undangannya. dummy aja dikirimin via tiki. hihi.. selain dari itu, cuma lewat bbm sama email. thank you technology :*


Fine Souvenir

Ini vendor pertama kita sebelum gedung, catering dll! LOL

Jadi pas baru aja berencana menikah *ngomong sama orang tua aja belom* kita iseng2 dateng ke wedding expo gitu.. nah pas liat ada stand souvenir yang lucu2, hinggaplah kita sesaat di stand tersebut.. dan berujung dengan dp -____- 


HAHA!


Padahal kita udah bilang sama mba fitri, marketingnya Fine, kalo kita belum tau mau nikah kapan. tapi doi bilang ngga masyalahhh.. kan dp cuma untuk mengikat diskon ajahh. oh baiklahhh! akhirnya dengan senang hati kita dp :p


Setelah ribuan kali berubah pikiran, akhirnya kita mutusin souvenir kita berupa 

Bottle opener

Hahahah awalnya kan kita milih  mug sebagai  souvenir di acara kita. tapi setelah diitung2, lumayan juga yah budgetnya kan bisa dialihin buat nambahin seserahan.. secara aku kan orangnya egois, jadi maunya buat diri sendiri harus bagus daripada buat orang lain. jadilah kita korbanin si souvenir! huahuahuahuahuahuauha maafkan daku ya tamu2ku tercinta :D


Skor buat Fine Souvenir : 9,5 !

Minusnya karna ongkos delivery-nya mahalll *merki mode:on*

Selain dari itu, semuanya oke!!! less ribet karna apa2 juga by email dan telpon.. mempermudah hidup gue. another recommended vendor ;)

Oke dehhh sekian review mengenai undangan dan souvenir. masih harus ngumpulin tenaga buat review selanjutnya.. tjintjin kawin dan hias seserahan.

Cemungudhhhhh!

3 komentar:

  1. undangannya bagus skli mbak.. bisa minta bocoran pesan berapa pcs dan berapa harganya? maaap mereportkeun ^^

    salam

    BalasHapus
  2. aaa tengkyu :D

    bisa dongg,tapi japri aja yaaa.. boleh minta emailnya? :)

    BalasHapus
  3. afni_rustam@ymail.com

    thank you yaaaaaah ^^

    BalasHapus