Laman

Daisypath Anniversary tickers

18 Januari 2012

Dilema catering

Akhirnya catering ini jadi masalah juga kannnn..hehehe..Jadi, gue kan emang mutusin vendor catering secara bar-bar aja gitu ya..ngga pake test food dan rempong2 lainnya. percaya aja sama yang udah pernah pake..dan langsunglah DP :p

Nah loh pas kemarin bahas2 tentang nikahan sama bapak, dia negasin lagi kalo gue boleh berhemat di budget vendor lainnya, tapi untuk catering HARUS yang enak dan terpercaya kualitasnya. doi sih dari awal udah merekomendasikan beberapa catering yang pernah dipake saudara2 gue, which is i know exactly budgetnya ngga sesuai sama yang udah gue tetapin untuk porsi catering.. heyakkk lohhh


Pas kemarin itu gue sama Boboy diem2 aja sambil liat2an..gimana yaa kalo ternyata catering pilihan gue kita ngga sesuai sama yang bapak mau >_< huahuahahuhauhahuahua..mati ngga sihhhhh? mana udah dp banyakkk.. salah gue juga sih yaaa memutuskan sepihak :p

Yasutra lah kita banyak2 doa aja kata Boboy..mudah2an perform catering pilihan kita ngga mengecewakan bapak ya!yang mana sangat gue amin-in....huhu

PS, we're all counting on you..please do your best yaaaa!
*komat kamit doa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar