Laman

Daisypath Anniversary tickers

13 Januari 2012

Survey WO

Dikarenakan beberapa hal, gue sama Boboy akhirnya mempertimbangkan penggunaan wedding organizer alias WO di acara kita nanti. Jadilah kemarin2 ini heboh survey  WO. Yaaaa sekalian cari tahu juga sih, seberapa efektifnya kinerja mereka dalam suatu acara. soalnya fee-nya kan lumayan deh yaaa.. lumayan bikin manyun :P

Makdarit, mulailah gue tanya2 sama temen2 dan saudara yang pernah pake WO di acaranya. Akhirnya terkumpullah beberapa vendor WO yang masuk sama budget kita..btw agak susah juga ya nyari WO yang spesialis pernikahan nasional/tradisional gitu. apa gue yang kurang informasi? :p

Here's the list


Anggita Wedding
Sempet kepikiran ngga mau repot2 survey WO, toh vendor entertainment kita juga sediain jasa WO ko. enak lagi kan, bisa sekalian paketan..tapi sayang, head WO mereka untuk pernikahan nasional lagi sakit :( jadi Adit merekomendasikan WO lain yang biasa nanganin pernikahan nasional juga.. nah WO-nya si Anggita ini :D udah sempet chat sama mba Tania dan udah ngobrol2 dikit tentang acara gue nantinya.. tapi lebih enak ketemu langsung kan ya? jadi lah gue janjian sama dese akhir Januari ini.

Senyum Cinta Wedding Organizer
Gara2 survey2 dekor Palembang Modifikasi di Janur Kuning, jadi tahu Senyum Cinta ini. mereka sih memang rekanan sepertinya ya.. temen WK-ku, Chaca, pake mereka on her wedding day. sayangnya waktu acara Chaca, gue ngga perhatiin banget kerja mereka.karna awalnya kan emang ngga ada niat sama sekali buat pake WO. udah chat juga sama mas Sony, dan mungkin baru akan survey awal Februari deh.. mepet ngga sih? :P

DEWA! The Wedding Planner&Organizer
Ini awal taunya dari saudara eike yang pake mereka pas nikahannya Juni tahun kemarin..pengalaman sepupu gue itu, kerja mereka bagus, rapi, ontime dan pastinya well prepared and organized.setelah dapet CP-nya DEWA! , kuhubungi deh tuh buat minta PL-nya..ehh malah dikirimin company profilenya gitu..keren deh!dan emang mereka kayanya profesional banget.

Berhubung ketiganya belum ada yang survey langsung, jadi untuk performnya sendiri  belum bisa kasih pendapat. tapi kalo menurut yang udah pernah pake jasa mereka sih overall mereka semua oke..tinggal kita sesuain aja sama kebutuhan kita.

Sampe saat ini sih gue masih berharap ngga perlu pake WO yaaaa...lumayan deh uangnya bisa buat ke Baleeeee :D

We'll see lah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar