Laman

Daisypath Anniversary tickers

24 Januari 2012

24!


Am turning 24 today... yeayyyyy wohooooo! dari semalem ngga brenti2 bbm, telp, mention buat gue..sms juga ada loh! hihihihi.. seneng benerrr kalo banyak yang perhatian sama kita yah :") as simple as that.i am blessed!

Di umur gue yang ke-24 ini agak malu sih sebenernya.. karna belom banyak yang bisa gue lakuin untuk orang2 yang gue sayangin, khususnya orangtuakuhhh! maafkan ya mama dan bapak :')

Enivei, dulu tuh ya,, duluuuuuuu bangettttt.. pas SMP kayanya sih, selalu bercita2 untuk nikah di umur 24. entah darimana datangnya cita-cita itu.. tapiii entah bagaimana juga ceritanya ko bisa pas ya? padahal sama sekali ngga merencanakan lohhh.. malahan tadi malam pas Boboy ngucapin selamat ke gue dan bilang kalo ini tahun terakhirku jadi daddy's girl, eh ko akyu baru sadar yaaa..dodol. hihi

Tiba2 jadi sedih deh..kalo inget tahun ini tanggung jawab akan dirikyu bakal di hand over dari bapak ke Boboy. huhu.. selain itu gue emang deket banget sama si Bapak! kita sering banget quality time berduaan.. sampe2 pas jalan di mall sambil rangkulan, aku pernah disangka simpenan dan ditatap sinis oleh ibu2 berkerudung.. hahahhh

At the end, all i want for birthday gift is.. semua orang yang disekelilingku dan yang sangat2 kusayangi bisa bahagia sepanjang hayatnya ya Allah..! *khusyuk berdoa*

And for you, boboy, kamu harus bahagiain aku loh! kalo ngga, aku aduin bapak :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar