Laman

Daisypath Anniversary tickers

4 Januari 2012

Do I really need a Wedding Organizer?

Awalnya kita sama sekali ngga kepikiran mau pake wedding organizer (WO). namapun mau ngirit. jadi sebisa mungkin mengurangi beberapa point ngga penting kaya WO ini. sampe akhirnya beberapa hari yang lalu bapak mulai nge-list undangan. dan dari list itu, kudapati beberapa nama VIP.

Emang sihhh belom tentu juga mereka2 itu dateng semua.. nah tapi kalo mereka beneran dateng tapi di acara gue itu kurang well prepared gimana? yang ada ntar bapak gua di black list sama mereka :P tapiii si pelit ini juga rasanya ngga sudi mengeluarkan sejumlah uang lagi untuk bayar WO :(( gimana yaaaaaa?

Bapak gue sih nyerahin ke gue..dia bilang terserah aja mau pake atau ngga. kalaupun gue ngga mau pake, gue bisa aja mengerahkan beberapa anak buahnya yang kenal sama rombongan VIP tersebut. okeeee.. beres lah ya sampai disitu..

Nah! tapiiii muncul lagi nih dilema baru. Secara om dan tante gue kebanyakan udah pada berumur, sepertinya sih agak susah ya untuk meminta bantuan mereka supaya memonitori jalannya acara.. huuuhuuu.. again, acara gue sih emang ngga gedeeeee gitu.. tapi tetep butuh bantuan laporan pandangan mata. soalnya pengalaman beberapa acara sepupu gue sebelumnya yang ngga pake WO, agak ngaco rundown dan kinerja vendornya. beda sama kalo ada yang ngawasin :(

Well sekarang sih udah ngumpulin beberapa kandidat vendor WO.. tapi belom ada yang cocok harganya Let's see in a couple of weeks, would i hire a WO or not. wish me luck ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar