Laman

Daisypath Anniversary tickers

21 Oktober 2011

Some updates!

Kemanaaa..kemanaaa..kemanaaa..?haha!kemana ini mood nulisnya??padahal dulu bikin blog karna berbekal niat suci untuk mengabadikan setiap moment spesial di hidupkyuuu *___* ah sudahlah!yang penting masih ditengok2 ini blog :D

Jadi ya,minggu kemarin itu akhirnya kuputuskan secara sepihak kalo katering nikahan kita itu nantinya adalah.. Puspita Sawargi. haha.. no testfood and no bargaining loh ini! bener2 sepihak -___- kisah pemilihan katering ini berawal dari baca2 review orang2 aja sih.. setelah dirangkum maka kudapati kesimpulan katering ini enak dan mursida bambang. duh, gue suka ngga tahan deh kalo denger ada vendor2 murah meriah. haha!

Juni kemarin sahabat gue nikahan juga pake katering itu, mereka sekeluarga puas bgt katanya.jadi yastralahya! langsung kuhubungi deh itu mba Titin, marketingnya PS, minta penawaran harga dan langsung deal. hmmmm iya sihhh gegabah banget.. apalagi gue memutuskannya ngga pake minta saran dari orang tua gue dan maizar.

Abisannn kalo minta saran pasti mereka maunya katering yang harganya kurang manusiawi bagikuhhh.. Kata maizar, gue anak dan calon mantu durhaka! huahuahuuhuahauua.. maapkan yah bapak,ayah,ibu :*

Gue, pada akhirnya emang sebisa mungkin maunya berhemat banget di pernikahan kita ini!soalnya gue ngga mau ntar abis nikahan ngga punya apa2.. hihi. buanyakkkkk banget temen2 gue yang nikahnya gede2an tapi abis itu pernikahan mereka hanya bermodal uang angpau..cih! aku tak mau! apalagi kemarin itu kan bapakku sempat berkeras kalo gue masih terlalu muda untuk nikah, tapi gue terus ngeyakinin bapak kalo gue sama maizar beneran udah siap untuk menikah baik moril dan materil. haha sok tegar deh kemarin!

Long story short, diberikanlah sejumlah budget oleh orang tua kita. ibaratnya, terserah deh itu uang mau diapain. suke2 lu berdua ajah! awalnya gue sama bamboy udah ambisius aja pengen pake vendor2 yang bageusss.. nah tapi akhirnya kita berubah pikiran, ngga lain ngga bukan supaya sisa uang dari orang tua kita itu bisa dipake buat setelah nikah nantinya :)) kadang2 suka kelepasan juga sih, tiba2 impulsif dp-in vendor yang diluar budget gue sama boboy, terus belakangan malah nyesel dan hanguslah dp itu. HAHA!

Tapiii kalo untuk urusan katering, nampaknya orang tua kita agak keberatan kalo pemilihannya secara bar-bar gitu.karena mereka sebenernya udah punya kandidat sendiri.ah tapi kalo gue pake katering pilihan mereka, bisa2 sisa uang nikahan cuma bisa beli panci.L E to the B A Y :D

Sekarang sih vendor2 nikahan kita udah hampir lengkap (kayanya sih :p) foto udah dapet.. undangan udah dp (lagi), tempat bikin beskap juga udah.. hmm apalagi ya? gedung? haha ini nih yang paling membingungkan.. justru semua capeng di dunia ini mungkin awalnya dari gedung, nah ko gue malah belom dapet gedung? sebenernya bukan belom dapet sih.. udah ada, malah udah dibayar lunas itu si gedung. tapi masih tentatif.. hueheheuee.. nanti lah di update lagi..udah kepanjangan ini postingan.

Happy weekend semuanyahhhh ;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar