Laman

Daisypath Anniversary tickers

3 Oktober 2011

Hello October!

Huwowww udah oktober aja!

Super excited karna jumat besok kita mau ke Banjarmasin..hihi..akhirnya setelah ditunggu2 hampir 3bulan lalu..tiba juga ini waktunya :D time sure flies when we're having so much fun.so true!

Ngga terasa juga,kurleb 9 months until our wedding!saking ngga terasanya,sampe belum banyak progressnya zzzzz -__- ngga denggg..lumayan juga ko progressnya *menghibur diri* lalu lalu lalu apakah progress tersebut?
1.Cincin kawin nikah kita udah jadayyy!hurayyy!haha..seinget gue sih kemaren2 belum sempet update tentang vendor cincin kita deh..ya namapun capeng pemalas.jadi pemilihan vendor ini pun sangat singkat,ngga pake survey2,tanya2 orang,langsung memutuskan sepihak..Soulmate it is!

Haha yabesss hampir semua forum dan beberapa blog capeng lainnya sangat merekomendasikan si soulmate ini.hihi..cetek ya?tapi kita sendiri merasakan service mereka emang bageuuuusss!kategori bagus menurut kita juga cetek sih ya,selama dese sabar melayani pertanyaan2 bodoh kita,ya kita puas2 aja.hahaha..model cincin nikah kita juga ngga neko2,kemaren lupa foto,tapi kurleb kaya gini deh cincin kita

Gambar diambil dari sini

2. Setelah survey2 dekorasi pelaminan palembang,akhirnya gue sama maizar sepakat milih Citra Salon sebagai vendor dekor kita.awalnya sama sekali ngga kepikiran,secaraaa hampir semua saudara gue pake Citra buat nikahan mereka,jadi kita udah tau pricelist mereka..dan menurut kita lumayan juga yaaa.kan kita mau ngiritttt,kalo pake mereka kita ngga bisa ngirit2 banget donggg!huhu..ya tapi setelah kita muter2 vendor dekor yang murmer2 gitu,amat sangat ngga sreg sama dekorasinya..kurang palembang gitu deh kalo menurut eike.bisa2 gue diomelin my bapak kalo ngasal pelaminan palembangnya..jadilah setelah itu kita coba itung2 ulang budget kita sama nego2 ke tante Linda-nya..dannn Deal! *shake hand ala agan2 kaskus* 

3.Berulang2 dipikir, akhirnya gue yakin..there will be no seserahan in our wedding! haha..basi ya?justru capeng2 lain paling excited urusan seserahan ini,tapi gue justru malah ngga mau ada seserahan :p jadiii dari awal sebelum adanya rencana nikahan ini,gue udah haqqul yaqin ngga mau ada seserahan.selain gue ngga gitu suka belanja,gue ngerasa mubazir aja gitu ya kalo mesti dipaksain beli barang2 yang gue belom tentu suka..aku lebih suka uang dan emas $_$ hahaha serius!gue tanpa punya malu ngomong gitu ke maizar..dan tentunya mendapatkan respon mata terbelalak dan lidah menjulur keluar..wakakakak..ngga dehhh..emang sih awalnya dia ngga setuju,soalnya dia mikir seserahan itu kan bagian dari tradisi ya,jadi kaya ada yang kurang kalo ngga pake seserahan.makanya dari kemarin antara jadi-ngga jadi masalah ketiadaan seserahan ini..sampe akhirnya dia manut aja pas gue tetep keukeuh kalo ngga mau ada seserahan ini.hihi..

4.Sebagai konsekuensinya,diriku ngga mau kalo mahar kita nanti seperangkat alat sholat..tanpa dikasih alat sholat dkk itu,kita akan tetep sholat ko.dan menurut yang gue tau,mahar itu sebaik2nya yang mempunyai 'nilai' jadi daku minta emas dan uang ajah!Haha.. *evil grin* awalnya kita sepakat emasnya seberat tanggal nikahan kita,tapi maizar mengusulkan kalo nominalnya sesuai tanggal jadian kita aja.alias tanggal 6 bulan 10..biar setelah nikah tanggal jadian kita itu tetep ada historinya.jadilah diputuskan logam mulia @10gr sebanyak 6pcs sebagai mas kawin kita.hihi..super maksa!nahhh pas banget kemaren sebelum harga emas melambung tinggi,kita udah beli itu si logam mulia.alhamdulillah..bring it on mas mesarrr :*

Ya begitu lah progresnya..meski ngga banyak,setidaknya ada progres deh ya..hihi..still long way to go..!wish us luck ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar