Laman

31 Oktober 2011

Citra Salon

Since my sepupu2 kalo nikahan pake dekorasi dari Citra, gue sebenernya udah ngga perlu pusing2 cari dekorasi pelaminan palembang. Secara udah tau juga ya kualitas dekorasi mereka dari bunga, pelaminan,songket sampe busana Aesan Gede-nya. udah sreg di hati lah!

Tapi sayangnya awalnya kurang sreg di kantong.hihihi..secara gue sama maizar kan berniat untuk ngirit2 banget dalam budget nikahan kita, as i told you before :D etapi setelah kita muter2 cari dekor pelaminan palembang yang murmer,ngga ada yang sreg di hati :( asal2an banget pelaminannya. bisa marah nanti bapakku :D

Jadilah kita hubungin Om Ahmad (marketingnya Citra dan sangat2 helpfull) minta dikirimin penawaran paket dekor..terus besoknya kita ke Citra salon di daerah Pondok Kelapa sana buat iseng2 nego :p kebetulan pas itu ada tante Linda (Pimpinan Citra) juga.jadi bisa nanya2 langsung ke dese.

Nah pas dia mulai ngerinciin paket, gue sama maizar udah mulai deg2an ajahhh..gimana inih kalo masih jauh dari budget kitahh?huahuhuahuhuahuau..tapi Alhamdulillah bangettttt akhirnya kita dikasih buanyakkkk potongan dan bonus dari si tante..yeahuwwww!Akhirnya mantaplah hati kita pake si Citra Salon ini.

Sekarang2 ini kita udah 2x sih liat perform mereka (selain acaranya sepupu2 oguts). Sekali pas di Patra Jasa terus sekali lagi di Sasono Utomo TMII... dan kami sukiiii!pelaminannya sih emang tradisional banget..ngga ada sentuhan modifikasi samsek deh kayanya *sotoy* tapi kalo pengantinnya request sih kata om Ahmadnya bisa2 aja.

Yastralah!kita sih tetep akan tradisional-an nampaknya..huhu..Insya Allah sih pelaminan kita akan kaya begindang

Venue : Patra Jasa 

Venue : Sasono Utomo TMII

Bismillah aja deh ya..semoga pelaminan kita sesuai ekspektasi bapakku. Om Ahmad..we count on you ;)

Citra Salon
Jl. H Naman Komp DKI Blok R6/7 (deket SMP 252)
Pondok Kelapa, Jakarta Timur
CP : Om Ahmad (0813 1620 9155)
        Tante Linda (0812 992 1281)

2 komentar:

  1. sudah berlangsung mba pernikahannya? saya salah satu penari nya, tante linda memang recomen deh.. baik orgnya :) .. semoga sukses

    BalasHapus
  2. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800 - 1500an. Patrajasa siapa sih yang gak tau Patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketnya kemarin merka kasih all in jadi tinggal urus souvenir sama undangan. Mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N dan logam mulia 10gr lumayan utk nambahin mahar!! ini nomor marketingnya 082211549246 mungkin ada yang mau tanya tanya, semoga membantu..

    BalasHapus