Laman

Daisypath Anniversary tickers

31 Oktober 2011

Busana Akad

Postingan bertubi-tubi..berarti diriku lagi gabut!haha

Eniveiiii..dari awal, gue sama maizar udah sepakat kalo busana akad kita maunya bikin ajah..ngga mau nyewa.kenapa eh kenapa?yaaa biar ada nilai historicalnya aja sihhh..hihi..tadinya sih emang asa sayang gitu yah..secara dipakenya juga cuma sekali aja (Insya ALLAH..amiiiiiiien) tapi ya ituuu..mamahku dulu juga busana akadnya bikin..sayang aja aku tak sekurus beliau...jadi ngga bs dipake deh sm eike XD

Oh ya!tadinya juga nih ya..demi mengirit budget, busana akad maizar itu rencana awalnya berupa setelan jas.sebenernya ngga ngirit juga sih, wong jas-nya juga kan harus bikin toh?tapi kemarin itu kita mikirnya kalo jas kan bisa dipake lagi besok2nya..jadi ngga mubazir :p tapiiiiii biasalah..namanya juga capeng labil..pas liat foto2 nikahan orang,ko rasaan jelek ya kalo si cowo pake jas gitu?jadilahhhh berubah pikiran dan akhirnya diputuskan kalo maizar bakal pake beskap pas akad nanti :D

Yang sekarang jadi permasalahan adalah..dimana jait beskap dan kebaya akad kita? *___* hadeuuu setelah baca2 review di internet, yang ada gue malah tambah pusing!semua bilang bagus, semua bilang pocket friendly, endeskre endebre..blahhh!

Tapi alhamdulillah sih..pas kemaren kita ke Citra, dapet sedikit pencerahan.hihi..gara2nya kita liat ada satu beskap yang masih terbungkus rapi di salah satu lemarinya tante Linda dan itu bagussssss..aku suka!maizarpun!akhirnya kita nanya2 sama si tante kalo bikin kaya gitu berapa?agak dagdigdug juga sih..takutnya diluar budget kita.eh ternyata si tante baik hati ini ngasih harga yang masuk banget sama budgetkuhhh!horayyyyy...

Jadi deh sekarang ini tinggal pusing mikirin penjait kebaya akad eike..tadinya mau bikin di Citra juga..maksudnya biar metsing sama beskap pacarku..tapi akuh ngga begitu sreg..kurang cling gitu kayanya!hihi..jadi yasudah deh,kayanya emang harus cari tempat lain.

Kandidat penjait sih udah ada..siapa sajakah?
1. Teeas Rubismo, secara gue udah dari kapan tau langganan sama mbak satu ini..dan udah berpuluh2 kebaya gue bikin sama dia..jadi udah tau banget hasilnya. Buat gue, si mbak ini kasih harga yang sangat spesial sih buat jait kebaya akad..tapi masih dipikirkan karna masih melebihi budget gue..sedikit :D

2. Susi Fatmawati, maksudnya tempat jaitnya di Fatmawati :D kemarin temen gue si wita bikin kebaya akad disana..murmer dan bagus!tapi masih agak kurang sreg sama payetnya..hehe..btw contoh jaitan tante Susi ada di postingan ini. tapi maap yak agak blur :D

3. Myrna Myura, kalo yang ini sih udah terkenal seantero jagad perkebayaan blogger yah kayanya?huehehhe..untuk harga sih masuk budget banget..dan kalo liat kebayanya via facebook sih kayanya bagus2 sekaleee!sebelum puasa kemarin udah sempet ngehubungin mba Myrna-nya..dan janjian ketemu abis lebaran..tapi sampe sekarang masih susah ngatur jadwal ketemuannya.kalo dia bisa, gue ngga bisa..dan begitu sebaliknya :p dannnnn good news!minggu ini kayanya bisa sih ketemuan..doakan yaww :D

Baiklah, sekian postingan hari ini. bos-ku udah di kantor..saatnya kembali bekerja..yawn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar