Laman

Daisypath Anniversary tickers

19 April 2011

One Happy (Go Lucky) Day

Bersambung dari postingan kmrn..hihi macam cerbung aja :p


Akhirnya.. Monkichi officially being hired. yay! beneran deh kemaren itu salah satu dari hari yang paling membahagiakan dalam hidup kita. call me lebay :p yaabesss pengumuman dari bulan Desember, tapi sampe awal April kemaren blm ada kabar. harap2 cemas mah udah pasti.. tapi Alhamdulillah berita yang ditunggu akhirnya tiba juga!cihiyyy.. walaupun sempet ada drama juga awalnya      -___-"

Jadi yaaa, kemaren itu abis doi nganter gue ke kantor, doi terima sms dari salah satu temen kantornya. Temennya itu nanyain ko si maizar ini ngga hadir di aula? padahal tepat saat itu juga, sedang diadakan pembagian SK!wakwawwww.. paniklah dese.. langsung ngga pake lama ngebut ke kantorrr.. untung aja proses penyerahan SK-nya masih berlangsung.. dan Monkichi ngga telat2 amattt..hamdalah!

Ohhh Pak Muhtamam.. sungguh besar jasamu dalam hidup kita *teary eyes* serius booo gue ngga lebay.. kalo kemaren si Pak Muhtamam ini ngga sms maizar, manalah mungkin maizar tau tentang pembagian SK itu. wong ngga ada telp dari bagian kepegawaian ko! entahlah apa yang terjadi sampe2 mereka missed telpon si maizar. bodo amet I dont care. seng penting SK itu udah mendarat selamat didekapanku  maizar.

Rabu besok maizar mulai masuk kerja. Huray! Mari doakan supaya dia bisa bekerja dengan baik dan cari uang yang banyak buat modal kawin nyaman sama lingkungan kerjanya dan berguna bagi nusa dan bangsa :p hahaha.. I wish you nothing but the best Cummm.. Ganbatte and welcome to the real world! ;)

*I dedicate this post especially for you..Smooches!

1 komentar: