Laman

Daisypath Anniversary tickers

25 April 2011

Accidentally Holiday

Long weekend is so over!Today is mon(ster)day already and we're all back to reality *deep sigh* Long weekend baru akan ada lg bulan Mei ntar. itu juga ngga long weekend sih sebenernya. soalnya hari senin tgl 16 Mei-nya bukan tanggal merah alias hari kejepit nasional. gahhhhhh!

Gimana long weekend kemarin?? Mine is happy.. Extremely happy! yeay!

Jadi, kamis siang dpt bbm dr Boban, katanya Bapak nawarin nginep di Mercure Ancol. biasa lah dapet gratisan :p tentu saja kusambut dengan gembira dong! Khratis gitu lohhh.. LOL. udah seneng2 mau liburan, eh si bapak bilang di pending aja deh besok nginepnya. soalnya sepupu gue yang kecil emoh d ajak pulang. hadehhhh toyor nih!yaudin, mengalahlah diriku dan adek2..

Jumat sorenya, kita udah siap2 mau meluncur k Mercure Ancol. Tapi karna ada seabrek urusan yang harus diselesaikan terlebih dahulu kaya servis mobil dan jait seragam Maizar (sekalian nunggu ade gue satu lagi, Nanda, balik dari Bandung) maka diputuskan k Mercure-nya abis maghrib ajahhh..baiklah!

Abis Magrib..jalan deh kita menuju Mercure. tapi sempet mampir dulu makan Bebek Kaleyo di Tebet. kalo ini ngga usah dijelasin lagi ya siapa yang request makan disini *sambil ngelirik maizar* udah kenyang, perjalanan pun dilanjutkan *macam pergi jauh aja* akhirya sampe juga deh kita di Mercure!Horay!

Dengan percaya diri, kita langsung naik lift menuju lantai 1. liat kunci, kamar kita no 134. eh pas mau masuk, ko denger2 kaya ada penunggu di dalam kamar itu deh?wakwawww..siapakah gerangan?!akhirnya kuputuskan untuk konfirmasi k resepsionis hotel..kira2 apa yg terjadi?seperti yang sudah kuduga, kamar kita udah di closed sama panitia acara bapaku! *nangis dayak*

Akhirnya karna males urus2 kamar baru, gue putusin buat pulang aja lah. udah keburu males dan ngga mood. berantakan deh semua!huaaaaa.. eh si monkichi ini tumben deh lagi brilliant idenya..dese ngasih saran gimana kalo kita ke anyer aja? yaudin.. berangkattt!


....to be continued :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar