Laman

Daisypath Anniversary tickers

18 April 2011

Weekend Review

Such a bad day *sigh*

Pagi2 udah di omelin atasan..haha!emang salah gue sihhhh..apa2an dateng k kantor jam 9. kamu pikir kantor nenekmu? ngahahhaha..

Baiklah,lupakan mengenai omelan di pagi hari..Mari kita review weekend kemarin.

Pas hari Sabtu, sama2 blank ngga punya ide mau kmana. tadinya sebelum jalan2, gue mau ke salon dulu. kuku kaki udah ngga ens banget d liat. tapi batal karna kelamaan leyeh leyeh di kasur :p ngga lama, Boban, ade bungsu gue, minta anterin nganterin cewenya k Ambas. yaaa karena belum punya rencana kemana2 hayo aja lahhh sekalian survey2 harga Onyx2 buat kado ultah Monkichi.

Sampe ambas udah jam 5 kali ya..tiba2 inget d ambas ini ada pancake durian yg lg hits berat :D tapi akhirnya berujung kuciwa karna udah abis :( di ambas kita ngga lama, cuma ngedrop bb yang mau d benerin ajahhh..yaudin langsung cabut deyyy! kluar Ambas udah sore bgt..Monkichi langsung kreatif ngajakin makan..di Bebek Kaleyo Tebet. lagi tergila2 berat doi..dari minggu kemaren ngajak makan d situ teyuss..sampe bosen diriku -__-"


Seperti yang kuduga, dari jauh aja parkirannya udah keliatan sampe keluar2 gitu..wawawawaw pasti rame nih! dan bener aja lohhh..kita antri dulu sebelum dapet tempat duduk. tapi ngga lama, kita langsung dipersilahkan duduk.yay! salah satu yang bikin Monkichi jatuh hati makan disini ya karena pelayanannya yang gesit.

Abis makan di Bebek Kaleyo, kita pulang. Ngga malem mingguan dong? Oh tidak mungkin itu.. Mana mau kita menghabiskan weekend dengan ngendon manis di rumah.. eh tapi kalo lagi bokek, mau2 aja deh ngendon.. huahhauhuahuahauhua.

Akhirnya kita cuma ngedrop ade gw sama pacarnya. dan kitapun langsung lanjuttt malem mingguan layaknya ABG Karena udah kenyang banget abis makan bebek, bingung juga deh kita mau kemana. huhuuuu.. soalnya kita bukan pasangan yang seneng nongkri2 di cafe sih.

Jadi pilihan terakhir yaaa nge-mall aja deh :D  Kita janjian sama Cya Reza di PIM. Abis dari PIM kita yang sebenernya udah cape banget milih pulang. Selain ngga tau mau kemana, badan gue juga mulai berasa ngga enak T_T yasudahlah tau diri aja daripada malah sakit :D

Pas hari minggunya, gw yang udah janjian sm Hestty pleus Ari mau nyushi tei, di ajakin ketemuan juga sama Elyn Niva. sempet bingung karna gue mau ketemu dua duanya! ngga enak kalo sama Hesty ari janjian udah dari lama, kalo sama Elyn, dia kan baru balik dari Jerman, dan secara dia susah banget di ajak ketemuan, jadi sekalinya dia bisa, hayo aja lah! :D

Akhirnya end up janjian ketemuan sama mereka semua di PIM! hadohhh bosen amettt semalem baru aja kesana.. maksi sama Hesty Ari di Sushi Tei, selesai maksi jalan2 bentar. ehhh malah pake acara belanja baju segala lagi gueeeeee T_T terus sekitar jam 3an Elyn Niva nyampe PIM, gue pun misah deh sama Hesty Ari.. dan janjian ketemuan di Jco PIM 1 sama Elyn Niva.

Karena badan udah jompo bangettt, yaudah deh kita ngebrel2 aja d Jco. udah ngga mampu boooo kalo mesti muter2 lagi. hohoho... ngga berasa udah malem aja tau2nya. hahaaaa.. badan gue tambah2 ngga enak, jadi mari kita pulang! abis ngedrop Elyn dan Michael, pacar bulenya, gue sm Monkichi makan sop dulu di daerah Puri abis itu langsung pulang.

Nyampe rumah, ngga pake basa basi lagi, langsung minum obat flu trus selimutannnn..beneran sakit deh akhirnya..ahhh tapi senangggg. ketemu sama temen2 lama! dan yaaaa berakhirlah weekend saya. sampe ketemu di (long) weekend depan..geeeezzzzz!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar