Laman

Daisypath Anniversary tickers

15 April 2011

From the very 1st time!

Hollaaaaa..

Udah dari kapan tau seneng benerrr blogwalking..tapi baru sekarang berani nge-blog..masih cupu deh,harap maklum! :D baiklah, mulai dari mana ya? emmm..ok, awal kesenengan saya nge-blog awalnya dari ke-magabut-an saya d kantor.hahaaa.. dont judge me wrong!salah sendiri perusahaan yg hire saya jadi pegawai, tapi ngga memaksimalkan job desk pegawainya. well,i guess am lucky :D

Saya memutuskan nge-blog karena selain buat tempat nyimpen memori perjalanan hidup saya *tsahhhh* juga buat menyalurkan kesenengan saya bercerita dan tentunya berbagi informasi. soalnya saya banyak banget kebantu kalo lagi cari info2 tentang apa aja di dunia per-blog-an!semacam toserba gitu :p

Btw hari ini hari jumat..super yayyy! weekend di depan mata.. I always love friday! Saya jenis manusia penganut weekend kudu-harus-wajib-mesti bersenang-senang. Bukan, saya bukan manusia hedon. kan senang-senang ngga harus mengeluarkan banyak uang :p Saya sering ko weekend senang-senang sama pacar saya dengan bermodalkan 50rb saja. Secara bookkk pacaran udah hampir 8 tahun jugaaa, jadi bosen juga kali ya kalo weekend mesti hura2 terus. Jadi kadang2 kita pacaran aja di rumah, beli dvd bajakan , sama delivery nasgor aceh deket rumah.

Kalo dulu sih iyaaaa, tiap malem minggu mesti banget deh jalan2 dan makan enak. Tapi setelah kita udah sama2 kerja gini, baru tau deh susahnya cari uang. jadi sekarang mikirnya mending uangnya di tabung.. buat nikah!hahaaa.. Soalnya pengen banget deh nikah pake uang sendiri. Sempet mikir mungkin ngga yahh? Tapi setidaknya, kalopun ngga bisa biayain secara keseluruhan, kita bisa ngeringanin beban orang tua. ahhh jadi sedih, dulu saya sama mama suka berkhayal tentang acara nikahan saya ntarnya bakal kaya gimana :(

Anyhooo udah mau maksi nih! barusan janjian mau maksi sm Monkichi.. Yeayyy, welcome weekend! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar