Laman

Daisypath Anniversary tickers

25 April 2011

Accidentally Holiday pt.2

Setelah kuciwa masal karna gagal berlibur di Mercure akhirnya kita holiday dadakan ke Anyer!wooohooooo... setelah diinget2 udah lama banget ngga ke Anyer. terakhir itu pas taun baru 2009 deh kayanya..heuheu.. Tapi kita ngga ke langsung ke anyer malam itu dong..rugi cyinnn! :D

Akhirnya, sabtu paginya kita baru jalan ke Anyer. ngabarin bapak, eh doi malah mau ikuttt ;O tumbennn! mungkin doi kasian juga kali ya liat anak2nya kecewa gara2 ngga jadi liburan gretong. hahaaa! awalnya niat jalan ke Anyer dari pagi.. tapi ya biasalahhh.. kalo ngga ngaret bukan orang Indonesia namanya. setelah belanja makanan dan isi perut dulu, kita baru deh jalan ke Anyer..jam 1 siang! hyukkk mariii

Sampe Anyer udah jam setengah 3 gt deh. jangan heran ya kenapa cepet *lirik maizar* karna namanya juga dadakan, kita sama sekali belum tau mau nginep dimana.clueless..ASELI!tapi dengan bermotto-kan nothing to lose (maksudnya kalo ngga dapet cottage juga yaudahhh..tektok aja :D ) kita ngga pusing binti sutrisno. jadi cari cottagenya sambil jalan aja..

First stop di S*ng*y*ng I*d*h R*s*rt, kalo liat di webnya tempatnya sih oke ya..dan tentu saja harga cottagenya pocket friendly!gue sama maizar turun buat cek ketersediaan kamar. ternyata masih ada..yeayyy!karna lagi dibersihin..kita disuruh tunggu dulu sama mba2 resepsionis yang mukanya asem ngalahin ketek supir gue  bosen nunggu, akhirnya kita jalan2 aja sambil ngintip2 liat cottage yang bakal kita sewa. ehh ternyata cottagenya bak rumah tak berpenghuni..suram cing!seketika gue langsung males nginep disitu...CORET!

Pilihan kedua jatuh ke T*mb*ng Ay*m A*y*r, kalo yang ini berdasarkan rekomendasi maizar. Pas kita dikasih liat kamarnya, ngga pake lama langsung cabut karna ilfeel. kamarnya serupa kandang ayam beneran deh!huahahaha kejam.. CORET JUGA!

Agak putus asa juga, soalnya abis dari pilihan kedua itu, sepanjang jalan, resortnya ngga ada yang oke. ada sih, tapi mehong beneurrr..ogah lah yaw!nahhh pas ngelewatin Nuansa Bali Hotel, si bapak sepihak memutuskan.. "Udah2 (nginep) sini aja. kalo budgetnya kurang ntar bapak tambahin." hahahaaa..mungkin dia agak frustasi gara2 liat kandang ayam tadi..buahahahah!

Jadilah kita nginep di Nuansa Bali Hotel..dan ternyata kita dapet harga diskon..jadinya lebih murah jauh dari publish rate mereka..Hamdalah!IMHO hotel ini very2 recommended. cottagenya bagus, rate-nya ok, petugasnya baik2, breakfastnya enak dan pantainya ngga berkarang.

Selama disana, kita puas2in main airrrr.. banana boat-an, main seluncuran, minum kelapa muda, liat sunset.. ahhh HEAVEN!sayang aja ngga sempet main jet ski..hihi.. si Bapak juga nampaknya sangat menikmati liburan kemarin..so happy!





Long weekend kemaren ditutup sama tragedi telat makan siang. buset dah susah bener cari makan enak di Anyer. akhirnya kita mesti ke pusat kota cilegon dulu baru nemu tempat makan Ampera maning..Ampera maning.. abis makan langsung cabut pulang ke jakarta. watta happy weekend! see you next week ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar