Laman

Daisypath Anniversary tickers

19 Maret 2012

Fixed!

Weekend kemarin 2x dapet undangan dari temen SMA gue di gedung Wanita Patra Simprug.. ehhh taunya salah satu dari mereka itu cateringnya pun samaan *toss* Jadilah kita sekalian liat2 performnya PS.

Eniveiii, sebelumnya temen2 gue emang udah banyak banget yang pake PS, tapi karna berhubung waktu itu belum ada rencana nikah, jadinya ngga perhatiin performnya secara detail banget. Makdarit, kemarin gue sama my pacar bergerilya menginspeksi acara temen kita itu :p

Overall apa yang gue takutin ngga kejadian sih pas di acara itu. Dekor buffet dan gubug oke2 aja, terus peralatannya juga masih bagus, taplak yang dipake pun bersih. piring kotor juga langsung diangkut ke pantry blasssss.. mudah2an kualitas servisnya terjaga terus deh yaaa..

Kalo soal makanannya, untuk ukuran gue sih enak2 aja dehhh.. lagian gue juga ngga terlalu repot lah sama urusan rasa. itu kan relatif ya :D Selama kondangan dimana2 punnn gue bukan tipe orang yang memamahbiak dan suka mencela hajatan orang ko ;) Jadi mudah2an aja itu jadi good karma buat acara gue nanti :P

Oh tapi ada satu hal yang kemarin sempet bikin gue agak ilfil :p masa orang2 yang lagi testfood di belakang pada main masuk2 aja ke ruangan resepsiiii dan dianter aja gituhhh sama marketingnya! dan yang masuk itu bukan cuma sepasang.. ada yang ber3, ber4, malah ada yang kayanya sekeluarga.. dududu bukannya harusnya si marketing ngelarang ya? kan melanggar kode etik namanya. huhu..

Tapi yasutralah! setidaknya ini bisa buat masukan ke WO gue supaya bisa lebih concern ke orang2 yang testfood.. hehe.. Insya Allah sekarang gue yakin ko pake PS. selain my bapak juga udah ngga cangcingcong urusan catering, mas Ahmad (WO-ku) juga bilang udah sering kerjasama bareng dan selama ini ngga ada kejadian yang fatal. paling cuma sebatas masalah teknis aja dan itu-pun masih bisa di handle sama team PS dan Anggita.

Oh well, mana ada sih acara yang sempurna. pasti ada aja kekurangannya kannn.. jadiiiii sekarang gue ngga mau pusing2 ah ngurusin acara pernikahan ini. dibawa santai ajahhh.. yang penting gue udah berusaha yang terbaik, menyenangkan orang tua, saudara dan teman2 pada acara gue itu nanti. hohohoho.. lagian masih 3 bulan juga sih -,-

Banyakin doa sama treatment aja lah ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar