Laman

Daisypath Anniversary tickers

5 Maret 2012

Current favorite food(s)

Whats yours? mine is takoyaki. ohh and klappertaart!

Lagi tergila2 banget deh sama takoyaki. nomnomnom! merk dagangnya pun spesifik. i love shitako's better than ok*r* b*x's. selain lebih murah, sausnya juga lebih enak menurut gue. awal kecintaan sama si takoyaki ini gara2 si bamboy yang rajin beli tiap kali makan di Eat&Eat. awalnya berasa aneh aja gitu liat doi makan gituan. masa bola2 gurih gitu diisi guritaaa.. apa rasanyaaa..

Eh tapi pas sekali nyoba, langsung suka juga! dan sejak saat itu hari2 bamboy kuhantui dengan takoyaki. hahaha.. tiada hari tanpa takoyaki. pulang kantor hampir tiap hari mampir ke foodhall sency.. hihihi.. maafkan aku ya :* tapi dia seneng2 aja sih kayanya. orang doyan juga.. hihi.. cuma sekarang karna tiap hari beli, sepertinya doi akhirnya bosan. huahuahuauahua

Karena takoyaki itu sistemnya ngga ready stock *macem mobil aja haha* jadi selama proses pembuatan itu, gue suka iseng muterin foodhall liat2 apa ada makanan lain yang menggugah selera. eh pas lagi berdiri deket stall salad, mata gue langsung tertuju ke seonggok cup klappertaart. nyam! tergoda deh.. jadilah waktu itu beli 1 cup sharing sama bamboy.

Ternyata enak jugaaaa!

Jadi sampe sekarang, tiap pulang kantor wajib mampir ke sency cuma beli takoyaki sama klappertaart doang. mas2 sm mba2nya sampe pada hafal.. huahauhauhauha


Entahlah sampe kapan si takoyaki sama klappertaart itu bertahta di hatiku.. HAHA lebay -,- yang pasti sepertinya untuk seminggu ke depan, aku belum bosannnnnnn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar