Laman

Daisypath Anniversary tickers

10 Mei 2011

Worst Monthsary

Heyhoooo

Tanggal 6 kemaren monthsary gue sama maizar yang ke..91!awalnya everything running smoothly..kaya biasa sore jam 5 teng dia udah di bawah kantor eike buat jemput.rencananya kita mau makan sama beli kado buat tante gue..

Nahhh sehari sebelum monthsary ini emang kita udah berantem mayan heibat yaaa..ngga penting sih.gara2 si kompetitif ituuu.. #nomention :p eh yaa pas hari monthsary itu kita emang ditakdirkan buat berantem lebih dahsyat ternyata. gara2nya si kompetitif ini menyakiti perasaankuh..sungguh deh kali ini ngga bisa ditolerir.

Dannn yang bikin tambah bete adalah si doi malah nyalah2in gue. nyuruh introspeksi sgala! well HEYYYLLLOOOOOO sebel ngga sih lo? udah lo dituduh yang macem2 malah pacar lo sendiri nampak ikut nge-judge. TANPA TAU LATAR BELAKANG PERMASALAHANNYA.

Yakk jadilah monthsary kali ini dihiasi drama bak telenovela di tv. karna gue yang terus cemberut dan diem aja slama di jalan, ngamuklah si maizar.sampe banting2 kacamata sm bb bokkk.. serem ngga sihhh?hihi.. dannnn drama diakhiri dengan turunnya maizar dari mobilnya sendiri (!!) tanpa menggunakan alas kaki apapun (!!!!!!) dan meninggalkankuhhh.. sungguh kejammm!!!!!

Mau nyusulin dese,tapi eike mokal boo.. soalnya waktu itu kan lagi ujan ya. jadi banyak yang neduh di pinggir jalan.. bisa jadi tontonan masa kalo gue pake kejar2an sm maizar.. kaya film india aja! hahahahah.. akhirnya kuputuskan untuk pulang ajahhh bawa mobil dese (ngga kalah kejam) dan setelah setengah jalan baru gue sadar.. makkkk dese ngga bawa dompet skalipun! jadi dia pulang ke rumah naik apa doonngg? tapi for the sake of gengsi, gue cuek ajah tetep pulang ngga berusaha nyusulin dese.. hihih..1-1 ya monnnn

Tapi abis sama2 sampe rumah, ngga tau kenapa seiring redanya hujan..cis! emosi kita sama2 reda.. jadilah berantem part 2nya kurang seru. cuma bbman aja pake huruf besar (ceritanya teriak,haha) dan diakhiri dengan bbm perdamaian dari maizar.. and he said I love you happy 91th monthsary. ahhh lumer hatiku! hahaha,.i know akyu begitu mureee. tapi bodo ah.cape berantem2 ngga jelas gitu apalagi besoknya weekend

Ihhh kalo dipikir2 kenapa kita ribut jadi heboh melebihi ababil yaaa.. secara pacaran udah mau 8 taun! hihi.. but seriously,kita udah jarang banget loh berantem..kemaren itu berantem terdahsyat setelah bbrp taun yg lalu! dan bener ya kata orang.. abis berantem ko kita jadi ecemehe gituu.. haha.. unyuuuuuu.. wekkkk!

Disclaimer :
1. Ternyata knapa maizar yang biasanya menyakiti semutpun tak mampu, tapi malem itu bisa ngamuk2 bak gorila adalah karena kaki kirinya kambuh dan load kerjaan doi di kantor lagi buanyakkk, jadi esmosian gitu lah ceritanya
2. Ternyata kita hanya salah paham (?!) dan dia ngaku kalo dia yang salah :')
3. Ternyata maizar malem itu pulang naik ojek soalnya taksi ngga ada yang mau anter karna macet (haha rasakan!)
4. Ternyata kita masih cocok jadi abege #abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar