Laman

2 Mei 2011

Pancake Durian, Red Velvet Cupcake n Banana Cobbler!

Nyumnyumnyummmm..!

Jadi ya, weekend kemarin d khususkan buat hunting makanan2 yang udah gue idam2kan dari sekian lama *lap iler* Malem minggu kmrn kita ngga pacaran :D bapakku request minta temenin besuk saudara gue yg lagi di opname d RSPP Pertamina. yasutraaa..mayan deh abis disana di ajak makan Soto Ceker Gandaria. hihihiiiii


Hari minggunya gue sama maizar bela2in ngambas (ke itc ambasador kamsudnya) buat beli pancake durian :D seriously, gue ke ambas ngga belanja apa2. cuma beli pancake durian itu aja. soalnya berdasarkan pengalaman sebelumnya, gue k ambas sekitar jam 3 sore, itu pancake udah SOLD OUT *nangis dayak* makanya kemaren itu niat bener deh bela2in bangun pagi buat beli pancake durian!hahaaa..Lebeyyy yaaa.. :p tapi kelebayan itu sungguh terbayar deh. pancake duriannya endessss bener..emang sih agak pricey (10rb/pcs) ya. tapi sebanding lah sama rasanya.slurrrppp! *ngiler lagi*
Kalo sekarang sih tiap mau beli pancake durian ini, tinggal pesen by phone terus tinggal ambil deh!ngga usah dag dig dug keabisan :p btw ukuran pancake ini mini deh. kalo buat maizar sih sekali caplok aja beres :D jadi pancake durian ini bukan kaya pancake yang dijual di pancious, mr pancake, dll. lebih mirip dadar gulung. cuma kalo dadar gulung kan isinya kelapa tuh, kalo ini durian.

itu isinya durian semuaaaa *histeris*

Pancake Durian Aroma
ITC Ambasador Lantai 4 (deket foodcourt)
Telp : 021-45511888

Abis selesai berburu pancake durian, langsung kita semangat 45 cabut ke Pacific Place. lagi ada brightspot!no, no, no eyke bukan mau belanja baju. tapi mau beli red velvet cupcakenya Serradella! hahaha.. another lebayness :p emang sih sekarang cupcake Serradella bisa beli di kitchenette, tapi kayanya niat bener ya ke kitchenette cuma beli cupcake -lah sekarang juga lebay mba!ke brightspot cuma beli cupcake LOL-

Udah semangat banget, sampe sana cupcakenya cuma tinggal satu!wakwawww..mana pake adegan drama dulu pula..rebutan sama bapak2 gendut T_T" dan akhirnya cupcake itu dimenangkan olehku *teary eyes* ahhhh!kesampean juga makan red velvet cupcake-nya serradella. scara taun kemaren ngga kebagian muloooo..

cupcake yang dimenangkan olehku *bangga*

Gara2 pancake durian dan cupcake, sampe lupa makan siang. hahaaa.. jadinya super late maksinya cap cip cup aja deh cari yang gampang.hihiii..akhirnya sampe rumah udah maghrib!ngga lama sampe rumah, tetanggaku yang baik hati ngirimin makanan..tadaaaa banana cobbler it is!sikat lagiiii... tapi emang bener ya yang orang bilang. berhenti deh makan sebelum kenyang!sepersekian menit abis makan si banana cobbler, perut gue sakit banget :'( azab buat si rakus ini mah!hihii.

Tapi eyke syenanggg..makanan yang gue idam2kan terkabul semua!wet kisses to monkichiii..yang udah mau nganterin berburu makanan.minggu depan gantian aku yang temenin kamu berburu makanan deh!deal ya! *shake hand*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar