Laman

Daisypath Anniversary tickers

19 Mei 2011

Kapan kawin?!

GAAAHHHHHHHH.. Bosen banget deh ditanyain itu mulu -____-"

Mungkin kaya orang2 deket gue kali ya yang bosen liat gue pacaran tiada berujung?!hihi..yabesss emang eyke mau dikasih makan batu?!duluuu sih kita masih santai aja nanggepinnya..tapi semakin kesini,semakin pening @_@ kita juga mau kali nikah buru2..tapi kita blm punya apa2,gimana dong dong dong?

Selain maizar baru mulai kerja taun ini, masih banyak banget kendala yang harus dilalui sebelum kita sampe ke tahap pernikahan itu.salah satunya yang paling susah adalah meyakinkan bokap gue *_* bukan,bukan karena dia ngga sreg sama maizar. justru dari awal dia yang kesengsem berat sama pacarku. cuma mungkin namanya naluri seorang bapak ya, apalagi mamahku udah meninggal. kata tante2 gue sih dia mungkin takut ntar gue ngga sayang lagi sama dia, ngga mau ngurusin dia.padahal mah, ngga gitu juga kali pak. i love you forever tauuu :')


Disamping itu, gue sama maizar bisa dibilang idealis juga kali ya..karena sebisa mungkin kita maunya nikah itu setidaknya udah punya modal buat menempuh hidup berdua..tsaelahh bahasanya :p kita ngga mau, abis nikah cuma ngarepin angpao yang jumlahnya juga ngga akan seberapa. yahhh setidaknya kita punya sejumlah uang buat modal usaha..buat nambah2in penghasilan gitu sih maunya ;)

Kita pun sekarang ngga diem ko..ini juga lagi ngumpulin modal kaliii..tapi bener deh, pening banget ya tiap ketemu sodara atau temen, pasti ditanya itu lagi, itu lagi. Kesel?? ngga sih :)) kita malah seneng, kan berarti banyak yang perhatian sama kita..kekekek

Kemaren itu kita sempet sangat berambisi mau nikah awal taun depan, tapi emang Allah lebih tahu yang terbaik ya. Jadi sekarang kita jalanin aja deh hubungan kita sebaik mungkin, sambil nabung juga. hihi.. seneng deh rasanya tiap bulan liat saldo rekening kita nambah..seolah2 i can see our future gitu.hihihi..lebey yaaaa :D

Yaaahh doain aja deh rencana kita ngga ada yang meleset :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar