Laman

Daisypath Anniversary tickers

1 Juli 2013

Juliiiiiiii

Wowww!

Udah Juli aja yaaa.. time flies! setahun kemarin perasaan lagi repot bagi-bagiin undangan.. hihi

Masuk kantor pagi ini langsung disambut senyum manis manager HRD "Kapan mau ajuin maternity leave?" huwawww its getting closer pumpkinnn.. uber excited! nah tapi abis itu ujung-ujungnya jadi galau..zzzzz..

Soalnya, estimated due date itu kan sekitar pertengahan-akhir Agustus, yang mana setelah libur lebaran kan ya. awalnya pengen dimepet-mepetin aja cuti-nya. aman ko kata dr.Calvin. lagian rugi juga sih kalo maternity leave-nya kepotong libur lebaran. huahahhaha

Hamdallah kantor gue juga fleksibel sih, selama gue masih kuat ngantor ya monggo aja. tapi maksimal H-7 sebelum due date harus udah cuti. baiklahhh.. coba nanti gue diskusiin lagi aja sama maizar. soalnya kelamaan di rumah juga gue ngga betahhh.. kalo di kantor kan rame ya. hihi

Sekarang lagi itung-itung sisa cuti tahunan nihhh..karna ternyata bisa diambil barengan cuti hamil. huaaaaa gue malahan baru tau dari si manager HRD. kirain ngga bisa digabung.. tau gitu gue irit-irit deh tuh jatah cuti tahunan.. huhu

Yasutralahhh.. bulan ini mesti udah mulai siapin hospital bag. karna kalo nunggu bulan depan, pasti malesnya luarrr biasaaa, manapun lagi puasa yaaa.. oh semoga kita kuat ya sayang! :*

32weeks! getting closer babyyy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar