Laman

Daisypath Anniversary tickers

15 Juli 2013

Senam Hamil, Hospital Tour, Baby Shopping

Busy busy busy weekend i must say! duileeeeee :p

Sabtu pagi, udah dijadwalin senam hamil di RSPI Puri Indah. harusnya sih senamnya mulai jam 9, tapi apa daya, namapun abis sahur gue tidur lagi, jadilah baru bangun jam setengah9! hoahahaha.. langsung deh buru-buru mandi dan siap-siap. untung jalanan sabtu pagi itu bersahabat. jadilah ke RSPI cuma dalam waktu 10menit. hihi

Mana pake salah lantai lagi.. zzzzzz.. harusnya di lantai 5, gue malah ke lantai 7 :p akhirnya sampailah gue di ruangan senam, dan pastinya peserta lain udah mulai senam dari 10menit lalu. untung masih diperbolehkan masuk.. hahaha.. kalo ngga sia-sia deh perjuangan eke!

Karna udah telat, yaaa gue langsung cari matras yang kosong dan mulai senam aja. hihi.. ehhh ternyata masih banyak yang lebih telat dari gue. anywayyy, senam di RSPI sepertinya lumayan juga, bidan yang ngarahin senamnya enakkk ngasih instruksinya. jelas dan padat. halahhh

Sekitar sejam lah ya, gue senam kemarin. abis senam ada coffee break gitu, gue ngga ikutan karna puasa. padahal snack-nya keliatannya enak-enak tuh. glek! huahhahahah.. maafkan aku ya Allah :D abis coffee break ada sesi kaya semi seminar sama dokter gitu ya. kemarin temanya tentang ILA dan epidural. penting!

Abis senam hamil ditawarin untuk hospital tour bagi yang mau. sebagian sih mau yah, karna udah pada deket due date juga. sayangnya kemarin kamar-kamar perawatannya full semua, cuma sisa satu kamar VIP yang itu juga lagi diberesin karna ada pasien yang mau masuk. huhu..

Jadi untuk kamar yang lain, cuma bisa ngintip-ngintip aja dari pintu depan. ciannnn.. hihi..

 Ruang bersalin VIP dan Suite
VIP Room

Di RSPI, ruang bersalin ada 2 tipe. yang satu buat pasien kelas 1,2 dan 3 dan satu lagi diprioritasin buat VIP dan Suite. nah gue kemarin lupa deh foto ruang bersalin yang satu lagi. tapi bedanya cuma di besar ruangan sama fasilitasnya aja sih. di ruang bersalin VIP ada tv dan sofa buat yang nungguin.

Untuk kamar perawatan, di RSPI Puri Indah ini kelas 3 cuma ada 1 kamar. sama hal-nya kaya kelas Suite. jadi yang berencana melahirkan di Suite, siap-siap bacok-bacokan deh tuh. huahahhahaa.. kalo kelas 2 sama kelas 1-nya sih gue kurang ngeh ya, karna gue asik ngeliatin baby room.  hihi.. untuk kelas VIP sih kalo ngga salah ada 10 kamar.

Apalagi yaaaa? itu aja sih kayanyaaa.. 

Besoknya, hari minggu dari abis sahur sampe dzuhur, gue sama maizar seharian beribadah alias tidur. hahahhaha.. abis ngantuk bok! agenda minggu kemarin itu, beli mesin cuci sama (pengennya) final baby shopping. 

Oh iya, perihal mesin cuci itu ter-lebay deh si maizar. di rumah kan sebenernya udah ada mesin cuci, tapi doi pengennya mesin cuci yang baru khusus sang anak tercinta, jadi ngga boleh dipake siapa-siapa (maksudnya sih pasti gueee) -__------ yasutralahhh

Abis dari sana, kita lanjut ke Nenen Baby Shop yang di Pondok Indah. niat sucinya sih pengen nuntasin printilan-printilan belanjaan pumpkin, yah tapi tetep aja ternyata masih ada yang kuranggg.. kemarin di Nenen beli nursing pillow, nursing apron, handuk sama apalagi yahhh? lupaaa :p pokonya tau-tau udah mau magrib aja deh tuh. hahahha.. hamdallah masih keburu berbuka di rumah. oh aku cinta jalanan jakarta kemarin!

Dapet iniii jugaaa.. yeayyy!

Malemnya tetiba pengen okonomiyaki, abis tarawih ngibrit deh ke Foodhall Kebun Jeruk. enaknyaaa lagi hamil gini, mau apa aja diturutin. muahahhahaha *evil laugh* tadinya request es teler juga kan ya, tapi perut lagi ngga bersahabat. yaudahlahh besok lagi aja disambung ngidamnya. hihi

Ahhh, ngga terasa udah masuk 35minggu, aku masih suka hamilllll.. tapi ngga sabar juga sih ketemu pumpkin in person :D campur aduk yah rasanya. hihi..

So yeaaa, counting weeks to meet my miracle! i love you to the moon and back, to infinity and beyond, forever and ever :***

Sehat-sehat ya sayanggggg!

7 komentar:

  1. Eee aku mau bikin postingan begini lupa (dan malas) teruus, pdhl udh niat :p
    Bikin posting estimasi biaya melahirkenn disana dong mbaa :D
    Eya di RSPI 1 ruang bersalin buat 1 org kan??
    Sepatunya unyu sekalehhh. Coba aku bisa begitu juga T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh aku malah ngga kepikiran loh bikin estimasi biaya melahirkan disana.. soalnya kebanyakan plus-plusnya sihhh.. jadi takut ngga valid datanya.. hihi.. ntar aku masukin yang RSIA YPK aja deh.. hehe

      Iyaaa, di ruang bersalin kelas 1,2 dan 3 semuanya sendiri kooo (kalo ngga salah inget yah.. huahahha)

      Hapus
  2. Ruang bersalin smua sendiri koq, yg rame2 itu ruang perawatan.. *dlu pernah nanya trus diketawain* (--.--)
    Sepatunya lucu cekaliii, bli dmn cha? *cm tny scr anak gw laki masa gw pakein gituan, hahah :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener mba hehe, soalnya daoet crita dr yg melahirkan di RS Pondok Indah, katanya teriakan2 pasien lain itu sampe kedengeran pas mau lahiran. Makanya mikir "emang 1 ruangan buat brp org???"

      Hapus
    2. @manda hahaha iya seinget gue juga sendiri-sendiri sihhh.. beli di Nenen, mommy khalif :D mau dikembarin juga? :p

      @fenti hooyaaa? soalnya setauku ruang bersalin bukannya ada peredam suara yahhh?kemarin sempet ada yang nanya sih, gunanya biar meminimalisir trauma kali hahaha

      Hapus
  3. Cepatunya unyu cekaliiiiiiihhhh....
    Itu ada di nenen cha?
    Aku kok ga nyaman ya shop di nenen? Syempiiit ciiiint x_x
    Hahaha bapake kadang buat anaknya suka lebay ya ca, overprotective hihi, jadi ngerasa wow gimana gitu dia sayang anak segitunya *iri laaah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya desss.. Emang sempit yah si nenen.. Tapi aku syenang soalnya belanjanya ngga diikutin, jadi bebas milihnya.. Ngga kaya susanahhh hihihihih

      Emberrr.. Sekarang apa2 anak yaaa.. Jealous sama anak sendiri! Huahahahahhaa

      Hapus