Laman

Daisypath Anniversary tickers

4 Juni 2012

Perbajuan

Weekend kemarin kita kheuseus ngurusin bebajuan. baju pengajian gue sama adek2, busana akad gue dan keluarga inti serta busana among tamu buat resepsi. never ending story deh urusan ini @#$%&*

Dimulai dari sabtu pagi kita fitting baju pengajian pleus kebaya resepsi ibu+adek2 gue di mba Teeas. dan disana... ngantri aja lohhhh :'))))) nikmat banget diselak sama 15 orang! jadi, awalnya kan gue udah janjian sama mba Teeas buat fitting di jam 10. lalu seperti biasa, gue udah sampe ontime tuh ya di tempatnya si mba, akan tetapiiiii sepersekian detik berikutnya, datanglah beberapa ciwi2 gitu yang juga mau fitting (!)

Mereka itu, yang harusnya fitting baju jam 9 (!!) yasutralah karna baju kita yang mau di fitting kemarin itu juga belum disiapin, gue dengan baik hatinya mempersilahkan cewe2 itu untuk fitting duluan.. yang mana ternyata adalah KESALAHAN BESAR.

Selang berapa lama gitu, datenglah segerombolan orang yang ternyata adalah saudara2 dari si cewe2 tersebut. Jadilah gue diselak oleh mereka2 itu -____- sampe akhirnya mba Teeas sadar dan akhirnya kita diduluin :D

Pas fitting kemarin itu, as always, masih berbentuk seperti kain perca gitu :p jadi belum keliatan bentuk aslinya kaya gimana. ntar tanggal 22 disuruh balik lagi buat fitting kedua. cant wait!

Selesai urusan di mba Teeas, kita langsung buru2 ke tempat jait baju akad keluarga inti gue. soalnya takut tutup. yaaahhh i know.. emang kita sendiri sih yang bikin susyehhh.. jait di tempat2 yang berbeda. mbok ya di satu tempat aja biar enak fittingnya.. yaabisss budget mevet gimana dongs? :p

Untuk baju akad keluarga inti gue, kita bikin di tante Susi. nanti pas akad, karena adek2 gue emoh berkebaya, jadi diputuskan akan bikin baju kaya baju lamaran gue kemarin. heheheheh.. emang sih kurang resmi yaa.. bisa2 samaan sama tetamu yang dateng. abis gimana dong? mereka ngga mau :)))

Keesokan harinya alias hari minggu, pagi2 gue udah jalan ke rumah wak Jujuk buat ngasih sisa bahan kebaya ibu dan ibumer buat dibikin selop untuk resepsi nantinya.. pleusss konfirmasi penambahan jumlah demang untuk among tamu yang cowo.

Ternyata jam 11 urusan di wak Jujuk udah kelar.. padahal janjian sama Myrna baru jam 12.30 di workshop barunya di Condet. yasutralah kita pikir sambil makan dulu aja sebelum ke Myrna.. yang mana ternyata kita nyasarrr nyari alamat barunya Myrna.. hoahahahhahaha.. dan akhirnya ngga sempet makan karena maunya ontime sampe di workshopnya. huehehehhe...

Sampe sana ada sepasang capeng lainnya *cieeee capennnnggg :p* yang lagi mau bikin kebaya juga. jadilah gue nunggu bentar sampe akhirnya tibalah giliranku fitting. ihhh agak deg2an juga sih.. takut bustiernya ngga muat. karena badan gue sepertinya membengkak sejak fitting pertama kali *___* akan tetapi hamdalah masih muat :D

Me likey likey the kebaya! as expected.. Myrna emang ciamik dehhh.. pacarku sampe nyesel kenapa ngga bikin beskap di Myrna aja. hohohoho *pukpuk boboy* dannn karena masih harus diselesaikan payetannya, gue disuruh balik lagi tanggal 24 buat final fitting sekalian ambil kebaya. heheheh

Anyway, banyak orang suka ngeluh susah berkomunikasi sama Myrna, sampe ada yang stres segala karena sms ngga dibales, telp ngga diangkat..dll. tapi alhamdulillah benerrrr gue ngga ada drama2an soal kebaya akad yang bikin di Myrna ini... mudah2an sampe ntar pas diambil semuanya baik2 saja yahhhhh!

Sampai jumpa tanggal 20an mba Teeas, tante Susi dan mba Myrnaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar